Luis Milla Siap Turunkan Ezra Walian kontra Myanmar

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 20 Maret 2017 | 15:08 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan gelandang tim, Evan Dimas, berbicara kepada wartawan pada konferensi jelang laga persahabatan antara Indonesia dan Myanmar pada Senin (20/3/2017).
FERRIL DENNYS SITORUS/KOMPAS.COM/JUARA.NET
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan gelandang tim, Evan Dimas, berbicara kepada wartawan pada konferensi jelang laga persahabatan antara Indonesia dan Myanmar pada Senin (20/3/2017).

Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla, mengaku akan memainkan Ezra Walian dalam pertandingan uji coba melawan Mynamar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017). Namun, menurut Milla, Ezra hanya bisa bermain dengan catatan proses naturalisasinya rampung.

"Jadi kalau proses naturalisasinya sudah beres, dia akan bermain," kata Milla dalam jumpa pers di Hotel Aston Sentul, Senin (20/3/2017).

Menurut Milla, Ezra merupakan pemain yang cocok dengan sistem permainan yang akan dikembangkan untuk Garuda Muda.

"Menurut saya, dia pemain berbakat sehingga cocok dengan sistem permainan kami," ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

Sementara itu, Direktur Media PSSI, Hanif Thamrin, menjelaskan bahwa proses naturalisasi Ezra tinggal menunggu tanda tangan Keppres oleh Joko Widodo.

"Sampai jam dua lewat lima, Keppres belum ditandatangani. Kami masih menunggu hingga saat ini," ujar Hanif.

Keppres tersebut, lanjut Hanif, diperlukan untuk legalitas Ezra bermain pada laga nanti.

"Kami sudah berkoordinasi dengan AFC. Mereka bilang hanya cukup Keppres. Tidak perlu sumpah," jelas Hanif.

Ezra yang bermain di Jong Ajax sudah bergabung dengan tim sejak Minggu (19/3/2017). Kemungkinan besar dia akan latihan di Stadion Pakansari pada hari ini pukil 17.00 WIB.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.