Bandung Bank BJB Menang Mudah

By Suci Rahayu - Jumat, 17 Maret 2017 | 21:37 WIB
Tim putri Bandung Bank BJB pada putaran kedua Seri III Proliga 2017 yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (17/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Tim putri Bandung Bank BJB pada putaran kedua Seri III Proliga 2017 yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (17/3/2017).

Tim putri Bandung Bank BJB tidak perlu mengeluarkan keringat terlalu banyak saat melawan Batam Sindo BVN pada laga putaran terakhir Proliga 2017. Bandung Bank BJB menang mudah tiga set langsung dalam tempo yang relatif singkat.

Bandung Bank BJB sejak awal memang menguasai permainan. Pada set pertama, Ivana Nesovic dan kawan-kawan menang mudah dengan skor 25-10. Perlawan sempat diberikan oleh Batam Sindo pada set kedua, meski tetap kalah dengan skor 25-20.

Sementara itu, pertandingan set ketiga juga berjalan cukup berimbang. Meski begitu, Bandung Bank BJB menang dengan skor 25-17.

"Ksmi bersyukur bisa menang kali ini, ini modal yang baik untuk pertandingan penentuan kita di papan tengah," ujar Uus Susansyah, Assisten Pelatih Bandung Bank BJB.

Uus kemudian memberikan sebuah evaluasi terkait penampilan timnya. Menurutnya, para pemain masih menunjukkan banyak celah.

"Pemain selalu tampak lengah di awal set sehingga dimanfaatkan oleh lawan. Semoga pada babak selanjutnya hal ini tidak terulang lagi, apalagi dengan adanya pemain asing Gresik Petrokimia yang memiliki tinggi badan yang ideal," Tutur Uus.
Sementara itu, kubu Batam Sindo BVN tidak bisa menutupi rasa kecewanya karena kekalahan ini.

Pelatih Dadang Sudrajat menyebut timnya kehilangan ritme permainan pada set pertama. Dadang megakui timnya telat panas dan baru tampil apik pada set kedua.

"Hari ini, untuk kali kedua kami tampil di Malang pada 2017, teapi belum sekalipun kita mendapatkan poin," ujar Dadang.

BJB akan menjumpai Gresik Petrokimia, Minggu (19/3/2017). Laga tersebut akan menentukan tim mana yang berhak melaju ke putaran empat besar.

Tiga tim putri yang sudah memastikan diri ke babak empat besar adalah Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta Popsivo Polwan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.