Eks Penyerang Persela Butuh Kolaborasi dengan Pemain Persebaya

By TB Kumara - Jumat, 17 Maret 2017 | 21:45 WIB
Penyerang Bijahil Chalwa (depan) saat mengikuti latihan bersama Persebaya di Stadion Brawijaya, Surabaya, Kamis (16/3/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Penyerang Bijahil Chalwa (depan) saat mengikuti latihan bersama Persebaya di Stadion Brawijaya, Surabaya, Kamis (16/3/2017).

Persebaya Surabaya terus menambah amunisi lini depan untuk Liga 2 musim 2017 yang mulai pada akhir April. Yang terbaru, tim berjulukan Bajul Ijo ini kedatangan eks penyerang Persela Lamongan, Bijahil Chalwa.

Sudah tiga hari terakhir, Bijahil Chalwa mengikuti latihan Persebaya Surabaya di Stadion Brawijaya, Surabaya. Pemain yang melejit namanya saat membela Persela Lamongan pada musim 2014 ini masih belum menunjukan performa terbaik.

Pemuda berusia 26 tahun ini tampil bagus di Piala Dirgantara 2017 bersama Persibo Bojonegoro.

Namun, pelatih Persebaya, Iwan Setiawan memiliki alasan lain tentang performa pemilik tinggi badan 172 cm ini. Menurut Iwan, Chalwa masih butuh proses adaptasi.

Untuk itu saat latihan di Stadion Brawijaya, Kamis (16/3/2017), Iwan Setiawan sengaja melatih Chalwa secara khusus untuk mengembalikan performanya.

"Bijahil pemain bagus, hanya butuh adaptasi dan membangun chemistry dengan pemain lainnya," ucap Iwan.

Baca Juga:

Iwan menambahkan, pemain seperti Bijahil Chalwa tidak perlu mengikuti tes untuk dikontrak Persebaya. Sebab, pemain kelahiran Bojonegoro itu sudah banyak pengalaman di persepakbolaan indonesia.

"Jujur saja, kalau untuk Chalwa, saya berharap banyak dari dia. Percobaan untuknya tidak untuk kualitas bermain, tetapi bagaimana dia bisa berkolaborasi dengan pemain yang sudah ada," kata mantan pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.