Cristian Gonzales 'Dikeroyok' Saat Arema Tiba di Balaikota Malang

By Ovan Setiawan - Selasa, 14 Maret 2017 | 17:15 WIB
Cristian Gonzales saat diwawancarai wartawan di Stadion Pakansari Bogor pada 10 Maret 2017, dia berpeluang sebagai stop scorer dan pemain terbaik di Piala Presiden 2017.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Cristian Gonzales saat diwawancarai wartawan di Stadion Pakansari Bogor pada 10 Maret 2017, dia berpeluang sebagai stop scorer dan pemain terbaik di Piala Presiden 2017.

Kedatangan rombongan Arema FC di Malang pada Selasa (14/3/2017), seusai merebut gelar juara Piala Presiden 2017, disambut antusias oleh ribuan Aremania. Namun, pemain yang menarik perhatian Aremania adalah Cristian Gonzales.

Pesona Cristian Gonzales terlihat saat pertama kali rombongan Arema FC turun di Bandara Abdurrachman Saleh, Kabupaten Malang, kemudian diarak secara bersama-sama menggunakan jeep willys menuju Pendopo Kabupaten Malang.

Seusai dari Pendopo Kabupaten Malang, rombongan pemain Arema FC diarak keliling Kota Malang menggunakan bus tingkat Macito (Malang City Tour), yang diikuti oleh konvoi ribuan Aremania.

Saat turun dari bus menuju Balaikota Malang untuk bertemu Wali Kota, Mochamad Anton, Gonzales dan pemain-pemain Arema FC lainnya nyaris tidak mendapatkan jalan.

Gonzales terlibat di kerumunan Aremania yang berlomba-lomba untuk menjabat tangannya.

Baca Juga:

Wajar jika Gonzales menjadi buruan utama Aremania. Semua tidak lepas dari torehan Gonzales yang menjadi sosok penting dari gelar juara Arema FC di Piala Presiden 2017.

Pemain naturalisasi Indonesia asal Uruguay itu dengan mencetak 11 gol dan jadi top scorer turnamen.

Beruntung kejadian tersebut tidak berlangsung lama, petugas keamanan dan match steward yang disiagakan dengan sigap bisa mengamankan pemain-pemain Arema FC. Sehingga, mereka bisa masuk ke Balaikota Malang.

Atas sambutan Aremania tersebut, Gonzales mengucapkan terima kasih. Menurut pesepak bola berusia 40 tahun ini, Aremania adalah bagian penting dari Arema FC.

Fans setia skuat Singo Edan itu diakui suami Eva Siregar ini terus memberikan semangat untuk bisa memenangi setiap pertandingan hingga menjadi juara.

“Terima kasih Aremania, berkat dukungan kalian kami bisa menjadi juara,” tutur Gonzales.

Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2017 seusai menundukkan Pusamania Borneo FC (PBFC) II dengan skor 5-1 dalam laga final yang digelar di Stadion Pakansar, Bogor pada Minggu (12/3/2017) malam.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.