Ada Umuh Muchtar di Wikipedia Michael Essien

By Anju Christian Silaban - Selasa, 14 Maret 2017 | 00:46 WIB
Michael Essien (kiri) ketika masih bermain untuk AC Milan sedang berebut bola dengan Arturo Vidal (Juventus), 7 Februari, 2015.
MARCO BERTORELLO / AFP
Michael Essien (kiri) ketika masih bermain untuk AC Milan sedang berebut bola dengan Arturo Vidal (Juventus), 7 Februari, 2015.

 Kabar bergabungnya Michael Essien dengan Persib Bandung semakin ramai. Terakhir, laman Wikipedia telah menuliskan Essien sebagai pemain Maung Bandung, julukan klub.

Hal itu tertuang dalam daftar klub yang pernah dibela Essien. Setelah Real Madrid, AC Milan, dan Panathinaikos, muncul nama Persib Bandung di urutan terakhir.

"Pada 13 Maret 2017, (Manajer Persib) Umuh Muchtar mengamankan tanda tangan Essien untuk bermain dengan Persib Bandung selama satu musim."

Essien memang tengah dikabarkan bakal bergabung dengan Persib dalam waktu dekat. Dia sudah berada di Indonesia dalam satu pekan terakhir.

Menurut informasi sumber terdekat dari eks gelandang Chelsea itu, transfer bisa rampung pada Selasa (14/3/2017).

Apabila benar, Essien bisa menjadi pemain dengan nilai pasar termahal di Persib Bandung. Transfermarkt mencatat bahwa harga dia mencapai 800.000 euro (sekitar Rp 11,3 miliar) atau 450.000 euro lebih tinggi dari Sergio van Dijk.

 

Foto ama legend tim sebelah lagi. #essien #chelsea #chelseafc

A post shared by Rendy Kurniawan (@rendy25) on Mar 13, 2017 at 8:13am PDT

Persib memang tengah mencari pemain dengan status bintang dunia setelah gagal mendapatkan eks bintang Barcelona, Ronaldinho.

Perburuan itu diakui Umuh setelah partai perebutan tempat ketiga Piala Presiden di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017).

Baca: Setelah Piala Presiden, Djanur Sebut Nama Drogba, Essien, dan Berbatov


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.