Pemain Ini sempat Hilang Ingatan dan Lewatkan Selebrasi Juara Arema

By Ovan Setiawan - Senin, 13 Maret 2017 | 20:46 WIB
Pose pemain Arema FC, Nasir, dengan trofi Piala Presiden 2017 seusai kemenangan 5-1 Arema atas Pusamania Borneo FC di final Piala Presiden 2017, Minggu (12/3/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pose pemain Arema FC, Nasir, dengan trofi Piala Presiden 2017 seusai kemenangan 5-1 Arema atas Pusamania Borneo FC di final Piala Presiden 2017, Minggu (12/3/2017).

Ada cerita pilu dari pemain muda Arema FC, Nasir, yang sempat hilang ingatan di balik euforia Arema FC dalam merebut gelar juara Piala Presiden 2017 dengan mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) 5-1 di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu (12/3/2017).

"Saya sempat tidak ingat apa-apa karena tabrakan dengan pemain Borneo, Kunihiro Yamashita saat babak pertama. Kata dokter saya mengalami gegar otak ringan, tetapi sudah tidak ada masalah,” ujar mantan pemain Persatu Tuban ini kepada JUARA.

Meski masih setengah sadar, Nasir mampu melanjutkan pertandingan hingga babak pertama berakhir sebelum akhirnya digantikan oleh Dendi Santoso setelah turun minum.

Saat selebrasi juara oleh pemain-pemain Arema FC dan penyerahan medali oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Nasir hanya terlihat duduk di bench pemain.

“Saya saat itu pusing sekali, mungkin karena efek dari tabrakan itu tadi. Saat Arema selebrasi saya hanya duduk di bangku cadangan,” ucapnya.


Pemain Arema FC, Nasir, berpose bersama trofi Piala Presiden 2017. Dia sempat hilang ingatan saat pertandingan final melawan PBFC pada Minggu (12/3/2017) karena benturan keras.(OVAN SETIAWAN/JUARA.NET)

Demi melepas rasa penasarannya terhadap Piala Presiden 2017, piala tersebut ditempatkan di kamar Nasir.

Pemain yang pernah membela Madura United U-21 itu bisa leluasa memandang ataupun berfoto bersama piala meskipun tidak sempat melakukan selebrasi juara.

“Kalau dulu saya hanya bisa memandang trofi dari layar televisi, kini saya bisa memegangnya, rasanya ini seperti mimpi,” ucap Nasir yang belum lama bergabung bersama Arema FC.

Usai merebut trofi juara Piala Presiden, Arema FC tidak langsung pulang. Mereka memilih stay sehari di Bogor sebelum pulang ke Malang pada Selasa (14/3/2017).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.