Kapten PSMS Medan Musim 2016 Menjagokan Arema FC Jadi Juara

By Sabtu, 11 Maret 2017 | 19:24 WIB
Gelandang yang juga kapten PSMS Medan musim 2016, Donny Fernando Siregar.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Gelandang yang juga kapten PSMS Medan musim 2016, Donny Fernando Siregar.

musim ini.

Arema FC bersua Pusamania Borneo FC (PBFC) II pada perebutan gelar juara Piala Presiden 2017, Minggu (12/3/2017) malam. Final akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor.

Menurut pemain yang terakhir memperkuat PSMS Medan di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, Arema FC memiliki sejumlah keunggulan.

”Kalau memprediksi, saya lebih menjagokan Arema untuk juara di Piala Presiden tahun ini. Arema lebih siap dari segala aspek untuk menjadi juara,” ujar Donny Fernando Siregar kepada JUARA.

Baca juga:

”Misalnya dari aspek kualitas pemain, permainan, serta karakter tim, Arema memiliki itu dan lebih unggul dari lawannya, Pusamania Borneo FC (PBFC) II. Itu akan menjadi faktor penting bagi Arema,” ujarnya.

Sejumlah aspek di atas menurut Donny tidak dimiliki PBFC II. Klub asal Kalimantan Timur itu disebut eks pemain Persijap Jepara ini hanya mengandalkan semangat juang tinggi di lapangan.

Namun, Donny mengatakan bukan berarti Asri Akbar dkk tak memiliki harapan memenangi laga ini.

”Pusamnia tetap memiliki peluang dan bisa membalikkan prediksi. Jika mereka (Pusamania Borneo) kerja keras selama 90 menit,” kata Donny.

”Arema harus tetap mewaspadai dengan motivasi besar pemain Pusamania. Secara permainan Arema lebih diunggulkan, tetapi biasanya militansi pemain PBFC II bisa menjadi ancaman,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.