Husni Mustafa Mundur, Trimedya Panjaitan Calon Ketum PSMS

By Rabu, 8 Maret 2017 | 14:10 WIB
Husni Mustafa dan Trimedya Panjaitan bersalaman dalam acara pertemuan dengan anggota klub PSMS Medan di Restoran Jimbaran, Selasa (7/3/2017) malam.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Husni Mustafa dan Trimedya Panjaitan bersalaman dalam acara pertemuan dengan anggota klub PSMS Medan di Restoran Jimbaran, Selasa (7/3/2017) malam.

Pernyataan mengejutkan disampaikan oleh kandidat calon ketua umum PSMS Medan, Husni Mustafa, saat hadir dalam acara pertemuan Trimedya Panjaitan dengan anggota klub PSMS, di Restoran Jimbaran Medan, Selasa (7/3/2017) malam.

Sempat masuk dalam bursa calon pemimpin klub PSMS, Husni justru akan berbalik memberikan dukungannya kepada Trimedya untuk maju memimpin klub kebanggaan masyarakat Kota Medan.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu yang kemarin mendukung saya menjadi Ketum PSMS. Pada malam ini, saya pribadi akan mendukung dan membantu Trimedya Panjaitan untuk maju dan menjadi Ketum PSMS," kata Husni Mustafa.

Pernyataan tersebut langsung mendapat respon tepuk tangan meriah dari perwakilan klub anggota yang hadir.

Husni memang menjadi kandidat pertama yang mendaftarkan diri menjadi calon ketua umum PSMS.

Mundurnya Husni dengan memberikan dukungan kepada Trimedya lantas tak membuat anggota klub berspekulasi.

Baca Juga: 

Mayoritas klub masih sebatas melakukan observasi sampai sejauh mana perkembangan Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) PSMS yang kepengurusannya masih kisruh.

"Kami pikir, pengalihan dukungan bukan persoalan utama. Siapa saja boleh mundur dan mendukung. Tetapi, sekarang ini polemik kepengurusan PSMS masih terjadi. Untuk saat ini, kami masih hanya akan mengamati saja," ujar Hengki Ahmad dari Gumarang FC Medan.

Sebelumnya, Husni memang terlihat sangat antusias memimpin PSMS Medan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.