Trimedya Panjaitan Butuh Dua Tahun Membuat PSMS Jadi Profesional

By Rabu, 8 Maret 2017 | 14:46 WIB
Trimedya Panjaitan saat berbicara kepada media usai bertemu dengan anggota klub PSMS Medan, di Restoran Jimbaran Medan, Selasa (7/3/2017) malam.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Trimedya Panjaitan saat berbicara kepada media usai bertemu dengan anggota klub PSMS Medan, di Restoran Jimbaran Medan, Selasa (7/3/2017) malam.

Trimedya Panjaitan yang diusung beberapa klub anggota menjadi Ketua Umum PSMS Medan, mengaku membutuhkan dua tahun untuk membawa tim berjulukan Ayam Kinantan menjadi profesional.

Jika dipercaya memimpin, Trimedya Panjaitan lebih dahulu ingin membenahi roda organisasi dan badan hukum klub yang acap kali bermasalah.

Hal ini disampaikannya saat bertemu dengan 24 dari 40 klub anggota PSMS, di Restoran Jimbaran, Jalan Babura Baru, Medan, Selasa (7/3/2017) malam.

"Seharusnya, dalam dua tahun ke depan, PSMS Medan sudah masuk ke Liga 1. Saya juga tak mau lebih dari satu periode memimpin PSMS. Kerja saya bukan di situ," ujar Trimedya Panjaitan.

"Jika PSMS sudah bangkit dengan tatanan organisasi yang profesional, silahkan orang lain yang melanjutkan. Saya bukan mau cari makan dan PSMS bukan tunggangan politik. Adanya juga nanti kerja bakti," katanya.

Sebelum total terjun ke PSMS, Trimedya akan memeriksa dahulu soal keabsahan anggota klub dan AD/ART PSMS.

Dia sendiri mengaku diminta klub anggota PSMS untuk memimpin PSMS.

Baca Juga: 

 "Klub-klub katanya meminta ketemu dan saya hadir. Saya dengarkan aspirasi mereka dan memang tidak memiliki kepentingan lain. Saya hanya prihatin dengan kondisi PSMS dalam 10 tahun terakhir," ucap Trimedya Panjaitan.

Politisi PDIP ini juga mengaku telah bertemu dengan Gusti Randa, yang juga merupakan Exco PSSI.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.