27 Pemain Bhayangkara FC Dilantik Jadi Anggota Polisi

By TB Kumara - Selasa, 7 Maret 2017 | 20:45 WIB
Para pemain tim senior dan U-21 Bhayangkara FC seusai dilantik jadi anggota Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (7/3/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Para pemain tim senior dan U-21 Bhayangkara FC seusai dilantik jadi anggota Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (7/3/2017).

2017 resmi jadi Anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Pada Selasa (7/3/2017), mereka telah resmi dilantik menjadi Brigadir Remaja Polri atau Brigadir Polisi II.

Bersama dengan sekitar 748 anggota lainnya, 27 pemain Bhayangkara FC U-21 dan tim senior yang dilantik Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin.

Mereka dilantik di SPN Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Asisten Manajer Bhayangkara FC, AKBP Soemardji membenarkan jumlah pemain timnya yang resmi jadi anggota Polri.

”Alhamdullilah, saya bangga dan senang memiliki kesempatan menjadi polisi. Untuk urusan bola, saya akan berusaha lebih baik lagi.”

Pemain Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto

Menurut Soemardji, setelah dilantik menjadi anggota Polri, mereka akan kembali ke klub dan menjalankan tugasnya menjadi pesepak bola.

”Hari ini, mereka dilantik di SPN Mojokerto. Setelah itu, para pemain kembali ke klub,” ucap Soemarji.

AKBP Soemarji menambahkan, dari tim senior Bhayangkara FC ada  M Hargianto, M Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni Antara, dan M Fatchurohman yang resmi jadi polisi.

Selain itu ada Wahyu Subo Seto, Maldini Pali, Alsan Sanda, dan Mukhlis Hadi Ning. Lalu ada beberapa pemain dari tim U-21 yang turut dilantik.

Khusus untuk dua pemain, Putu Gede dan Hargianto, seharusnya mereka dipanggil menjalani seleksi timnas U-22 Indonesia tahap ketiga. Seleksi ini berlangsung di Karawaci, Tangerang pada 7-9 Maret 2017.

Baca juga:

Namun karena hari ini, keduanya menjalani pelantikan polisi, mereka akhirnya tidak mengikuti jadwal seleksi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.