Target Promosi ke Liga 1, PSMS Medan Justru Diragukan

By Senin, 6 Maret 2017 | 17:07 WIB
Gelandang senior Legimin Raharjo (kanan) jadi salah satu kekuatan PSMS Medan pada Liga 2 musim 2017 seusai latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan.
INSTRAGRAM @LEGIMINRAHARJO24
Gelandang senior Legimin Raharjo (kanan) jadi salah satu kekuatan PSMS Medan pada Liga 2 musim 2017 seusai latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan.

Penampilan PSMS Medan menuju Liga 2 musim 2017 masih jauh dari harapan. Semua terlihat saat melakoni uji coba melawan Sei Mencirim FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (5/5/2017). Misi target ke Liga 1 pun diragukan.

Menghadapi tim yang akan berlaga di Liga Nusantara regional Sumatera Utara (Sumut), uji coba berkesudahan dengan skor 2-2.

Pada laga ini, PSMS Medan selain masih jauh dari harapan, sering kalah dalam penguasaan bola. Sei Mencirim FC bahkan mampu mendominasi dan mencetak dua gol.

Kritikan demi kemajuan PSMS pun dikeluarkan sejumlah pecinta klub berjulukan Ayam Kinantan yang datang menyaksikan laga tersebut.

”Dalam pertandingan kemarin, kami terlihat memang belum berjalan. Ini evaluasi penting buat PSMS.”

Edi Syahputra, Asisten Pelatih PSMS

Mereka menilai penampilan Legimin Rahardjo dkk belum sesuai ekspektasi tim dengan ambisi promosi ke Liga 1 musim 2018.

Apalagi, PSMS pada uji coba ini melawan tim yang selevel di bawah dengan tambahan tiga pilar asing, Ronald Fagundes, Cristian Carasco, dan Cristian Gonzalez.

”Kalau mau punya target promosi ke Liga 1, PSMS punya banyak hal yang harus diperbaiki,” kata Saifol Mahdi, sekjen Kampak FC, salah satu ordo pendukung PSKS.

”Kualitas pemain juga sangat terlihat tak maksimal di laga ini. Kami belum yakin dan tidak puas dengan permainan PSMS. Tim ini seperti kehilangan marwah Ayam Kinantan,” tuturnya.

Permainan yang belum solid ini disadari PSMS Medan. Dari uji coba itu, tim pelatih mengaku memiliki sejumlah catatan penting yang harus diperbaiki.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X