Kebobolan Cepat, Persebaya Bangkit dan Menang di Sleman

By Estu Santoso - Selasa, 28 Februari 2017 | 17:44 WIB
Selebrasi striker senior Persebaya, Rahmad Afandi seusai mencetak gol kedua timnya ke gawang PSN Ngada pada penyisihan Piala Dirgantara 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (28/2/2017) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Selebrasi striker senior Persebaya, Rahmad Afandi seusai mencetak gol kedua timnya ke gawang PSN Ngada pada penyisihan Piala Dirgantara 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (28/2/2017) sore.

SLEMAN, JUARA.net – Persebaya Surabaya mengawali perjuangan di Piala Dirgantara 2017 dengan kemenangan. Namun, Persebaya kebobolan dulu saat laga baru jalan tiga menit pada laga Selasa (28/2/2017) sore ini.

Persebaya Surabaya menang 4-2 atas PSN Ngada di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pada pertandingan ini, penyerang PSN, Octavianus Pone sukses membobol gawang Persebaya yang dikawal Dimas Galih.

Kebobolan satu gol Persebaya berusaha menyamakan skor. Tetapi, anak asuh Iwan Setiawan tak mudah membobol gawang PSN.

Persebaya baru menyamakan skor pada menit ke-20 melalui gol Thaufan Hidayat. Skor 1-1 bertahan sampai menit ke-39.

Pada menit ke-40, striker senior Rahmad Afandi sukses membuat Persebaya balik unggul. Persebaya menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Baca juga:

Awal babak kedua, Persebaya bermain lebih agresif dan gol pun tercipta. Fani Aulia sukses mencetak gol ketiga pasukan Bajul Ijo pada menit ke-53.

Pertengahan babak kedua, pemain pengganti Irfan Jaya giliran yang mencetak gol. Lima menit masuk menggantikan Fani Aulia, Irfan sukses mencetak gol keempat Persebaya pada laga ini.

Memasuki menit ke-70, PSN mencetak gol untuk memperkecil kekalahan melalui Yohanes Pono dan skor menjadi 4-2 untuk Persebaya.

Pada pertandingan hari pertama turnamen ini di Grup A, Senin (27/2/2017), Persiba Bantul menang 3-0 atas Persekama Kabupaten Magelang. Lalu, PS Mojokerto Putra ditahan Persibo Bojonegoro dengan skor 3-3.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.