Madura United Incar Playmaker Asing PSCS Cilacap

By Suci Rahayu - Selasa, 28 Februari 2017 | 18:01 WIB
Playmaker PSCS Cilacap, Redouane Zerzouri (tengah) saat tampil melawan Perseru Serui dalam laga perdana grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 8 Februari 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Playmaker PSCS Cilacap, Redouane Zerzouri (tengah) saat tampil melawan Perseru Serui dalam laga perdana grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 8 Februari 2017.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasih mengungkap bahwa timnya punya rencana untuk menggaet pemain asing baru di posisi playmaker. Salah satu nama yang menjadi bidikan adalah pemain PSCS Cilacap di Piala Presiden 2017, Redouane Zerzouri.

Madura United melakukan beberapa evaluasi pasca tersisih di babak delapan besar Piala Presiden 2017. Dari beberapa aspek, komposisi pemain asing menjadi fokus dari evaluasi yang dilakukan. Satu pemain asing akan didatangkan.

“Kami akan cari playmaker yang bagus dan sejauh ini ada banyak pilihan yang masuk. Salah satunya adalah Redouane Zerzouri, yang kemarin main untuk PSCS Cilacap. Dia pemain yang bagus. Saya minta pelatih untuk melihatnya,” tutur Achsanul.

Baca juga:

Zerzouri bukan satu-satunya nama yang jadi bidikan Madura United. Achsanul mengaku mendapatkan banyak tawaran pemain asing, baik di posisi penyerang maupun playmaker. Namun, ia masih menyimpan rapat nama-nama sang pemain.

Achsanul hanya bersedia membocorkan kabar bahwa Madura United sudah sempat menjalin komunikasi dengan Gustavo Lopez. Namun, eks playmaker Persela Lamongan dan Arema ini masih belum bisa bergabung.

“Kami sudah hubungi Gustavo Lopez, tetapi dia sepertinya masih setengah hati untuk datang ke sini. Tetapi ini tidak membuat kami perlu panik,” ujar Achsanul.

Sementara itu, meski butuh pemain berposisi playmaker, Achsanul mengabarkan bahwa Madura United tidak akan melanjutkan kerja sama dengan gelandang asal Korea Selatan Chan-il Jung.

Pemain ini dinyatakan tidak sesuai dengan kebutuhan klub dan dilepas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.