Persebaya Main Pertama di Sleman Tanpa Eks Striker Persija

By TB Kumara - Senin, 27 Februari 2017 | 18:00 WIB
Striker Persebaya, Rahmad Afandi saat melakukan penandatanganan kontrak kerja di Graha Pena, Jawa Pos, Jumat (24/2/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Striker Persebaya, Rahmad Afandi saat melakukan penandatanganan kontrak kerja di Graha Pena, Jawa Pos, Jumat (24/2/2017).

SURABAYA, JUARA.net – Persebaya Surabaya akan menjalani laga perdana pada penyisihan Piala Dirgantara 2017 pada Selasa (28/2/2017) sore. Namun, eks striker Persija Jakarta, Rahmad Afandi kemungkinan absen membela Persebaya.

Menuju laga di Stadion Maguwoharjo, Rahmad Afandi masih belum pulih dari cedera hamstring. Cedera penyerang Persebaya ini didapat saat latihan bersama timnya.

Eks striker Persija ini mengalami cedera hamstring saat menjalani latihan rutin di lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya beberapa waktu lalu.

”Kami tetap membawa Rahmad. Untuk sementara, dia latihan terpisah sampai kondisinya kembali 100 persen."

Pelatih Persebaya, Rahmad Afandi

Persebaya pun sangat kecil kemungkinannya memakai jasa pemain berusia 32 tahun ini saat bersua klub asal Nusa Tenggara Timur, PSN Ngada.

Rahmad juga mengatakan, dia kemungkinan besar pada laga pertama nanti  tidak bisa tampil membela skuat Bajul Ijo, julukan Persebaya.

Sehari jelang lawan PSN, dia juga hanya melakukan latihan ringan secara terpisah dengan rekan rekannya untuk mengembalikan kondisi.

”Kemungkinan pertandingan perdana, saya tidak bisa tampil. Tetapi saya berharap pada laga kedua bisa memperkuat Persebaya,” kata Rahmad.

Baca juga:

Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan tetap membawa Rahmad ke Sleman walau sang pemain dalam keadaan cedera.

Namun, mantan pelatih Persela Lamongan ini juga  belum bisa memastikan apakah nanti Rahmad Afandi bisa diturunkan atau tidak saat Persebaya bersua PSN.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X