Minim Gol di Piala Presiden, Borneo FC Bidik Gawang Persib

By Segaf Abdullah - Minggu, 26 Februari 2017 | 09:52 WIB
Selebrasi tim pelatih dan para pemain Pusamania Borneo FC setelah mengalahkan Madura United via adu penalti pada babak delapan besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017) malam WIB.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi tim pelatih dan para pemain Pusamania Borneo FC setelah mengalahkan Madura United via adu penalti pada babak delapan besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017) malam WIB.

Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Ricky Nelson, berjanji timnya bakal tampil menyerang pada laga kontra Persib Bandung di babak semifinal Piala Presiden 2017. Maklum, sejak fase grup, tim berjulukan Pesut Etam tersebut cuma mencetak sebiji gol.

Pusamania Borneo FC sukses melaju ke babak empat besar Piala Presiden. Kepastian tersebut didapat setelah Asri Akbar dkk mengalahkan Madura United via adu penalti.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017), tersebut harus diselesaikan lewat babak adu tos-tosan. Pasalnya, kedua tim tidak mampu dalam 90 menit laga.

"Kami memang bertujuan mematikan pergerakan Greg Nwokolo dan Bayu Gatra. Maka, kami tidak ingin banyak menyerang," tutur Ricky Nelson selepas laga.

Baca Juga:

"Pada semifinal, tugas kami menyerang. Karena berlangsung dalam dua leg, mencetak gol sebanyak-banyaknya menjadi hal penting," kata pelatih yang selalu berpenampilan necis itu.

PBFC bersua Persib pada babak semifinal. Laga pertama akan dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017), pukul 18.00 WIB.

Sedangkan leg kedua bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017), di jam yang sama.

Sementara itu, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengucapkan selamat kepada PBFC. Kendati begitu, juru strategi asal Brasil itu mengakui timnya mengalami peningkatan permainan ketimbang pada babak penyisihan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X