Ini Komentar Djanur setelah Persib Lolos ke Semifinal Piala Presiden

By Fifi Nofita - Minggu, 26 Februari 2017 | 00:03 WIB
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, di sesi konferensi pers seusai laga perempat final Piala Presiden 2017 kontra Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (25/2/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, di sesi konferensi pers seusai laga perempat final Piala Presiden 2017 kontra Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (25/2/2017).

Persib Bandung berhasil lolos ke semifinal turnamen pra-musim Piala Presiden 2017, setelah menaklukan Mitra Kukar 3-2 di babak 8 besar yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017) malam.

Tiga gol Persib pada pertandingan tersebut dicetak melalui Atep (11', 73') dan Vladimir Vujovic (31'). Sedangkan, dua gol Mitra Kukar tercipta melalui In Kyun Oh (29') dan Andre Agustiar (75').

Seusai pertandingan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku bersyukur karena lawan mampu memberikan perlawanan dan sempat membuat repot pertahanan pasukannya.

"Kami bersyukur kepada Allah SWT bahwa dengan kemenangan hari ini kami bisa melaju ke babak semifinal, dan selamat kepada pemain yang telah berjuang keras pada pertandingan kali ini," kata Djadjang.

Kendati begitu, pelatih asal Majalengka ini mengaku kurang puas dengan penampilan anak asuhnya. Pada babak kedua, Atep dkk sempat panik saat lawan melakukan serangan.

"Tim sedikit tegang. Jadi, ada sedikit tidak nyaman pada babak kedua. Jadi, secara kualitas tim hari ini kurang puas," tegas Djanur.

"Patut disyukuri, yang terpenting adalah kami menang dan masuk ke semifinal. Respek kepada Mitra Kukar yang memberikan perlawanan gigih pada babak kedua hingga kami harus puas menang dengan skor tipis," jelasnya.

 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X