Ko Jae-Sung Ikat Kontrak bersama Semen Padang

By Yosrizal - Sabtu, 25 Februari 2017 | 23:54 WIB
Pemain Semen Padang, Ko Jae-sung.
YOS RIZAL/JUARA.NET
Pemain Semen Padang, Ko Jae-sung.

Ada yang berbeda dari Semen Padang FC saat melawan Bhayangkara FC, Minggu (26/2/2017) di Stadion Manahan, Solo.

Pada laga perempat final Piala Presiden kontra Bhayangkara FC, semua pemain Nilmaizar adalah personel resmi yang bakal didaftarkan pada Liga-1 mendatang.

Pemain asing asal Korea Selatan, Ko Jae-sung (32), menjadi pemain terakhir yang membubuhkan tanda tangannya di kontrak berdurasi satu tahun dengan manajemen Semen Padang.

Manajemen akan menuntaskan kontrak Ko sebelum berlaga di babak perempat final Piala Presiden.

“Rencananya begitu. Saya berharap semua administrasi kontrak sudah beres sehingga kontrak bisa dilakukan di Solo pada Minggu, 26 Februari ini. Artinya sebelum bertanding melawan Bhayangkara, Jae–sung sudah resmi menjadi pemain Semen Padang,” sebut CEO Kabau Sirah, Daconi, kepada JUARA, Sabtu (25/2/2017) malam.

Alhasil, tuntas sudah perburuan pemain untuk Liga-1 mendatang. Jae-sung akan menjadi pemain asing Asia setelah Nilmaizar memiliki dua pemain asing asal Brasil, Cassio de Jesus dan Marcel Sacramento.

Selain mantan pemain Busan FC itu, pemain asal Lebanon, Amir Al Haf, juga menjalani trial selama di Madura.

Tetapi, pemain Timur Tengah itu tak sempat menyentuh hati Nil. Setelah sekali tampil selama 35 menit saat melawan PSCS, ia langsung dikembalikan ke agennya.

“Memang, saya berharap usai Piala Presiden tak ada lagi persoalan pemain tambahan. Saya bisa lebih berkonsentrasi menyiapkan tim ke depan. Semuanya sudah lengkap, meski tak satupun pemain bintang yang saya punyai. Dari pemain-pemain inilah akan muncul menjadi bintang,” jelas pelatih Nil Maizar.

Sebelumnya, manajer Semen Padang, Win Benardinho, pelatih Nil Maizar langsung merekomendasikan agar Ko Jae-sung segera dituntaskan statusnya usai babak penyisihan di Madura.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X