Muhammad Ridwan Siap Jaga Keperawanan Gawang Semen Padang

By Yosrizal - Minggu, 26 Februari 2017 | 05:31 WIB
Penjaga gawang Semen Padang, Muhammad Ridwan.
YOS RIZAL/JUARA.NET
Penjaga gawang Semen Padang, Muhammad Ridwan.

SOLO.JUARA.net. Penjaga gawang anyar Semen Padang, Muhammad Ridwan, tengah mendapat angin segar dari pelatih kiper Semen Padang, Zulkarnaen Zakaria. Bagaimana tidak? Ridwan mampu menjaga keperawanan gawang tim berjuluk Kabau Sirah itu di tiga laga babak penyisihan Grup E Piala Presiden.

Bagaimana di babak perempat final melawan Bhayangkara FC, Minggu (26/2/2017) malam di stadion Manahan Solo?

Agaknya, posisi di bawah mistar yang selama ini menjadi milik Jandia Eka Putra, kembali menjadi milik eks kiper ketiga Persib Bandung itu.

Selain kondisi seniornya, Jandia, yang masih belum seratus persen, penampilan kiper 26 tahun ini juga menjanjikan.

“Melihat kondisi ini, mungkin Ridwan kembali dipercaya menjadi starter melawan Bhayangkara FC. Sampai saat ini ia masih mampu menjaga kondisi dan penampilannya termasuk dalam beberapa hari latihan selama di Solo,” sebut pelatih kiper Semen Padang, Zulkarnaen Zakaria, kepada JUARA.

Hal yang sama mendapat sokongan penuh dari pelatih Nil Maizar.

Ia menyebut semua pemain yang menjadi starter pada tiga pertandingan sebelumnya, berpeluang untuk menjadi starter, termasuk Muhammad Ridwan.

“Belum ada alasan untuk mencadangkan sang pemain. Apalagi, Jandia masih belum fit penuh. Saya berharap Ridwan akan bisa memelihara gawangnya dari kebobolan lawan sampai akhir perjalanan Semen Padang di turnamen ini,” kata Nil.

Ridwan mengaku siap untuk menjaga keperawanan gawangnya dari para pemain Bhayangkara FC dalam partai delapan besar.

“Saya akan bekerja keras untuk membela gawang agar tak kebobolan seperti tiga pertandingan sebelumnya. Saya ingin Semen Padang lolos ke semifinal, final, dan menjadi juara,” harap kiper kelahiran Tangerang tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X