Sriwijaya FC Waspadai Trio Pemain Arema FC

By Noverta Salyadi - Sabtu, 25 Februari 2017 | 23:02 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro, bersama gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun-koo, berbicara di konferensi pers jelang perempat final Piala Presiden 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro, bersama gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun-koo, berbicara di konferensi pers jelang perempat final Piala Presiden 2017.

Sriwijaya FC mewaspadai tiga pemain Arema FC pada laga perempat final piala Presiden, Minggu (26/2/2017), di Stadion Manahan Solo. 

Tiga pemain lawan yang masuk radar mereka adalah Cristian Gonzales, Ezteban Vizcarra, dan Dendi Santoso yang Sriwijaya perkirakan menjadi ancaman bagi lini belakang mereka.

Kendati tidak muda lagi, pengalamanan Gonzales mampu menciptakan gol atau peluang. Tiga dari tujuh gol Arema di Piala Presiden 2017 disumbangkan oleh bomber kidal ini.

Bahkan, setiap bertemu Sriwijaya FC, Gonzales juga hampir selalu menciptakan gol.

"Banyak pemain Arema yang harus kami waspadai, terutama Gonzales yang selalu mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun," ujar Widodo Cahyono Putro, pelatih Sriwijaya FC.

Widodo mengatakan lini belakang Sriwijaya FC akan memberikan pengawalan ekstra untuk Gonzales jika masuk daerah pertahanan.

"Bukan hanya Gonzales, hampir semua pemain Arema dapat menjadi ancaman jika masuk daerah pertahanan, mereka mempunyai kualitas mumpuni," katanya.

Selain Gonzales, pelatih Sriwijaya FC ini juga menilai Vizcarra dan Dendi menjadi ancaman karena kecepatan yang mereka miliki. Bahkan, dua pemain ini sering memberikan kejutan jika berada di daerah lawan.

"Memang sepak bola itu bukan hitungan matematika. Terpenting bagi kami adalah bagaimana mematikan aliran bola," katanya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.