Tips Fantasy Premier League Pekan Ke-26, Tak Ragu Lukaku

By Segaf Abdullah - Sabtu, 25 Februari 2017 | 13:12 WIB
Penyerang Everton, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam pertandingan Premier League di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, 12 September 2016.
SCOTT HEPPELL/AFP
Penyerang Everton, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam pertandingan Premier League di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, 12 September 2016.

Setelah absen sepekan karena ronde kelima Piala FA, Premier League kini memasuki pekan ke-26. Namun, para manajer Fantasy Premier League (FPL) kudu waspada, soalnya, empat klub dipastikan tidak terlibat dalam pekan ini. 

Keempat klub tersebut yakni, Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Southampton. Laga final Piala Liga yang mempertemukan Machester United kontra Southampton, Minggu (26/2/2017), menjadi penyebabnya.

Maka dari itu, duel pekan ini antara Southampton versus Arsenal dan derby Manchester, City melawan United resmi ditunda dan digelar pada pekan-pekan selanjutnya.

Namun, penundaan ini bisa menjadi berkah terselubung bagi bos-bos FPL. Apalagi, empat tim tersebut akan memasuki pekan di mana mereka akan bermain dua kali alias double gameweek.

Artinya, bakal ada poin berlimpah yang diburu dalam beberapa dalam beberapa pekan ke depan. Tentu, hal itu cuma bisa diraih dengan perhitunga matang dalam memilih kapten.

Satu keniscayaan untuk meraih panah hijau pada pekan ini, jangan salah pilih kapten! Hal itu sangat penting. 

Jangan lupa, kick-off Premier League pekan ke-26 akan dimulai Sabtu (26/12/2016), pukul 22.00 WIB. Lima  laga bakal dimulai serentak pada jam tersebut.

Maka dari itu, tenggat waktu untuk pekan ini tersedia hingga Sabtu (3/12/2016) pukul 21.00 WIB.

Berikut ini pemain-pemain yang disarankan untuk dibeli atau dijadikan pemain inti:

Patrick van Aanholt (Crystal Palace - 5,0 juta pounds)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.