Pemain Persebaya Teken Kontrak Sebelum ke Sleman

By TB Kumara - Sabtu, 25 Februari 2017 | 08:36 WIB
Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi (kiri) bersama Mat Halil (tengah) dan Manajer Tim, Choesnoel Faried (kanan) saat teken kontrak, Jumat (24/2/2017) di Graha Pena, Surabaya.
TB KUMARA/JUARA.net
Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi (kiri) bersama Mat Halil (tengah) dan Manajer Tim, Choesnoel Faried (kanan) saat teken kontrak, Jumat (24/2/2017) di Graha Pena, Surabaya.

Sebelum berangkat menuju Sleman untuk mengikuti turnamen Piala Dirgantara akhir Februari ini, pemain Persebaya Surabaya lebih dulu melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen di Gedung Graha Pena, Jumat (24/2/2017).

Ada sebelas pemain yang melakukan tanda tangan kontrak. Sembilan lainnya menyusul dengan disaksikan oleh Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi, dan Manajer Persebaya, Choesnoel Faried.

Candra Wahyudi mengatakan pihaknya sengaja merencanakan teken kontrak pemain sehari sebelum berangkat mengikuti Piala Dirgantara.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kepastian pada pemain tentang nasibnya di tim berjuluk Bajul Ijo ini. Selain alasan itu, pemain bisa dengan maksimal mengeluarkan kemampuan selama membela Persebaya.

“Kami sengaja mengontrak mereka lebih dulu agar bisa berkonsentrasi penuh selama turnamen,” kata Candra.

Baca Juga:

Kesebelas pemain yang sudah membubuhkan tanda tangan adalah Dimas Galih, Mat Halil, M. Syaifuddin, Rachmat Irianto, Abu Rizal Rodeg, Ridwan Awaludin, Misbahus Solikhin, Sidik Saimima, Oktavianus Fernando, Rendi Irwan, dan Rachmat Afandi.

Sementara itu, saat ditanya tentang sembilan pemain yang belum melakukan teken kontrak dengan Persebaya, Candra Wahyudi mengatakan klub sudah memiliki rencana.

“Ya, rencananya mereka menyusul teken kontrak setelah turnamen Piala Dirgantara,” ujar Candra.

Selain pemain, ada juga tim pelatih yang melakukan penandatanganan kontrak. Mereka adalah pelatih kepala, Iwan Setiawan, Ahmad Rosyidin (asisten pelatih), Lulut Kistono (asisten pelatih), Miftahul Hadi (pelatih kiper), Noor Arief (staf pelatih statistik), Jefri Prasetyo (staf pelatih teknik), dan Dedi Sutanto (staf pelatih kiper).


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X