Dado Menilai Kehadiran Bobotoh Jadi Motivasi Tambahan

By Fifi Nofita - Sabtu, 25 Februari 2017 | 09:24 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar.
Ferril Dennys/JUARA
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku motivasi bermainnya akan berlipat saat menghadapi Mitra Kukar pada babak 8 besar turnamen pramusim Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

Dado, sapaan akrab Dedi, menuturkan bahwa motivasi bermain tim Maung Bandung akan bertambah karena pada laga tersebut ribuan bobotoh dipastikan bakal hadir langsung.

"Pastinya, datangnya bobotoh akan menjadi tambahan motivasi. Kami senang dan hal itu akan jadi dukungan buat Persib," kata Dado, Jumat (24/2/2017).

Menurut pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang, ini hasil positif di babak penyisihan grup ‎menjadi modal untuk Persib menghadapi babak 8 besar.

Baca Juga:

Kendati begitu, Dado mengajak rekan-rekannya untuk tidak terbuai dengan hasil manis di babak penyisihan grup karena saat ini Maung Bandung akan berlaga di luar Kota Bandung.

"Tim harus optimistis, tetapi step by step dan jangan over confidence. Kami harus tetap berada di trek permainan. Mudah-mudahan saja kami meraih hasil terbaik. Mohon doanya kepada semua bobotoh agar kami berhasil," ucap Dado berharap.

Pemain bernomor punggung 11 ini menuturkan bahwa tim Mitra Kukar tidak bisa dianggap enteng.

Hal itu karena mereka di babak penyisihan grup mampu meraih hasil maksimal walaupun bermain di luar kandang, yakni Stadion Maguwoharjo, Sleman.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.