Djanur Peringatkan Persib agar Tak Terbuai Hasil di Babak Penyisihan

By Fifi Nofita - Sabtu, 25 Februari 2017 | 04:50 WIB
Tim Persib Bandung sedang bersiap melakukan uji coba lapangan Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/2/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Tim Persib Bandung sedang bersiap melakukan uji coba lapangan Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/2/2017).

Menjelang babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2017 kontra Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017) malam, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengingatkan pasukannya untuk tidak terbuai dengan hasil di babak penyisihan grup.

Menurutnya, tim Maung Bandung kali ini akan bermain luar Kota Bandung, sehingga mental bertanding pasukannya akan benar-benar teruji.

Sebelumnya pada babak penyisihan grup, tim kebanggaan bobotoh ini menjadi tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dan berhasil mengamankan poin penuh serta lolos sebagai juara Grup C.

"Kami sempurna di fase grup. Saya sampaikan kepada pemain untuk tidak jemawa. Saya juga katakan bahwa ini pertandingan away pertama. Kami punya pengalaman buruk kalau main di luar Bandung," ucap Djanur pada Jumat (24/2/2017).

Baca Juga:

"Laga di sini akan menjadi ujian, apakah mental pemain mengalami peningkatan atau belum," ujarnya lagi.

Pelatih asal Majalengka itu menambahkan, saat ini pihaknya lebih fokus untuk mempersiapkan anak asuhnya dan tidak terlalu memikirkan kabar mengenai pincangnya tim berjuluk Naga Mekes.

"Terdapat informasi bahwa ada beberapa pemain Mitra Kukar tidak akan main. Saya kesampingkan itu. Saya fokus kepada tim sendiri dan fokus untuk memenangkan pertandingan," kata Djanur menegaskan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.