Atep Akan Berusaha Cetak Gol Cepat

By Fifi Nofita - Jumat, 24 Februari 2017 | 20:03 WIB
Kapten Persib, Atep mengejar bola saat timnya menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kab Bekasi, Rabu (12/10/2016) petang.
Dok. PT GTS
Kapten Persib, Atep mengejar bola saat timnya menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kab Bekasi, Rabu (12/10/2016) petang.

Kapten tim Persib Bandung, Atep, akan berusaha untuk bisa mencetak gol cepat ke gawang Mitra Kukar pada babak 8 besar turnamen pra-musim Piala Presiden 2017 di Stadion Manahanan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

Menurut Atep, jika Persib berhasil mencetak gol lebih dulu, maka tim kebanggaan bobotoh ini bisa mengatur tempo pertandingan. Dengan demikian, peluang untuk meraih kemenangan sangat besar.

"Ya, yang pasti itu kami akan melakukan inisiatif untuk menekan pada awal seperti ketika main di kandang. Karena ini kan sama-sama tempat netral, artinya kami bisa menekan dari awal, karena itu akan sangat menentukan," ucap Atep, Jumat (24/2/2017).

Pemain bernomor punggung 7 ini menambahan, akan berusaha meraih kemenangan dalam waktu normal. Karena, jika pertandingan berakhir imbang dan berlanjut ke babak adu penalti, akan menjadi tantangan bagi pemain.

"Artinya pada menit awal saya berharap teman-teman bisa fokus dan mudah-mudahan tidak sampai ke adu penalti. Karena itu akan semakin sulit buat kami, utamakan bisa menang pada 2 x 45 menit," tegas Atep.

Atep mengakui, Mitra Kukar bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan. Karena mereka memiliki modal yang cukup bagus saat bermain pada babak penyisihan Grup A, di mana tim berjulukan Naga Mekes ini berhasil meraih hasil maksimal walaupun tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Mereka lolos ke 8 besar, ini berarti mereka tim solid juga bagus ya, ada Zulham juga di sana, jadi patut diwaspadai," ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.