Persebaya Menyayangkan PSS Sleman Mundur dari Turnamen

By TB Kumara - Jumat, 24 Februari 2017 | 22:06 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan saat berbincang dengan awak media usai latihan.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan saat berbincang dengan awak media usai latihan.

PSS Sleman dipastikan mengundurkan diri dari turnamen Piala Dirgantara. Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan, sangat menyayangkan absennya tim berjulukan Elang Jawa tersebut.

Iwan mengaku sedikit kecewa dengan keputusan PSS. Menurutnya, PSS tim yang sudah siap di antara kontestan divisi dua lainnya. Selain itu, permainan tim asuhan Fredy Mulli tersebut cepat, yang terlihat saat ajang Piala Presiden.

Baca Juga:

Ini yang membuat Persebaya berharap bisa menjajal kekuatan PSS pada turnamen tersebut. Dengan demikian, Persebaya bisa menilai seberapa siap timnya sebelum berlaga pada kompetisi resmi.

"Saya akui, sebenarnya Persebaya berharap bisa menjajal kekuatan PSS. Mereka tim divisi dua yang sudah siap. Jujur, saya menyayangkan mundurnya PSS, mereka tim yang bagus," ungkap eks pelatih Persela Lamongan ini.

Dengan mundurnya PSS, Piala Dirgantara yang digelar pada 27 Februari 2017 ini akan diikuti delapan tim yakni Persebaya, Persibo Bojonegoro, Persiba Bantul, Persbol Buol, Perseru Serui, Persikama Kabupaten Magelang, PSN Ngada Flores dan Cilegon United FC.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X