Arema FC Pun Mengistimewakan Trio Pemain Timnas U-22

By Ovan Setiawan - Kamis, 23 Februari 2017 | 21:45 WIB
Gelandang Arema FC, Hanif Abdulrauf Sjahbandi dalam sesi latihan timnas U-22 Indonesia di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Rabu (22/2/2017) sore.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Gelandang Arema FC, Hanif Abdulrauf Sjahbandi dalam sesi latihan timnas U-22 Indonesia di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Rabu (22/2/2017) sore.

22 Indonesia menurun, manajemen Arema FC memberikan keistimewaan kepada mereka.

Trio pemain Arema FC yang ikut seleksi timnas U-22 bakal datang lebih dan beristirahat lebih dulu di Solo. Semua ini jelang laga Arema kontra Sriwijaya FC pada Minggu (26/2/2017).

Kedua tim beda pulau ini akan bersua pada perempat final Piala Presiden 2017. Tiga pemain yang dimaksud adalah Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Nasir.

Mereka dijadwalkan sudah berada di Solo pada Kamis (23/2/2017) sore.

”Demi menjaga kebugaran, karena mereka baru mengikuti seleksi timnas U-22. Maka, kami meminta manajemen untuk memberangkat lebih dulu ke Solo biar bisa menjaga kondisi di hotel,” ucap pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Baca juga:

Aji pantas bila mengutamakan kondisi tiga pemain tersebut. Sebab mereka merupakan pemain kunci skuat Singo Edan, julukan Arema.

Bagas menjadi pilihan utama sebagai bek tengah, yang  berduet dengan pemain asal Brasil, Arthur Cunha. Terkait Hanif, perannya di lini tengah juga cukup penting.

Dia termasuk pemain U-23 Arema FC yang potensial dan kemungkinan akan bekerja sama dengan dua gelandang lainnya, Adam Alis dan Ahmad Bustomi.

Kemudian satu pemain lainnya, Nasir, dia menjadi pilihan utama Aji Santoso untuk sisi sayap kiri.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X