Latihan Persegres Diikuti Eks Gelandang Timnas Liberia Pada 2015

By Sahlul Fahmi - Rabu, 22 Februari 2017 | 02:15 WIB
Gelandang asal Liberia, Abel Gebor (kiri) dalam latihan Persegres Gresik United di lapangan Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (20/2/2017) sore.
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Gelandang asal Liberia, Abel Gebor (kiri) dalam latihan Persegres Gresik United di lapangan Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (20/2/2017) sore.

GRESIK, JUARA.net – Gelandang timnas Liberia pada 2015, Abel Gebor sedang berstatus tanpa klub. Pemain yang juga memiliki paspor Amerika Serikat ini pun gabung latihan Persegres Gresik United per Senin (20/2/2017) sore.

Abel Gebor saat membela Bhayangkara FC musim lalu mengalami cedera otot saat bertanding melawan Barito Putera. Efeknya, pemain berusia 26 tahun ini pun menepi cukup lama untuk pemulihan.

Kontrak Abel Gebor dengan Bhayangkara FC pun berhenti dan dia menjalani terapi di Surabaya. Kini, dia pulih dan siap meneruskan kariernya kembali.

Sambil menunggu tawaran dari klub baru, Abel Gebor kembali terlihat dalam latihan Persegres. Dia sengaja gabung dengan klub ini untuk jaga kondisi dan pemulihan stamina.

”Saya sama Abel hanya teman. Dia minta bantuan saya untuk mencarikan klub untuk latihan."

Pelatih Yusuf Ekodono

Dengan diantar oleh mantan legenda Persebaya, Yusuf Ekodono, Abel berlatih bersama Patrick da Silva dkk di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Kehadiran Abel memang sempat mencuri perhatian para pemain Persegres, penonton, dan para awak media yang hadir.

Maklum, tim berjulukan Kebo Giras itu baru resmi mengikat kontrak dua piler asing, striker Patrick da Silva dan gelandang Choi Hyun Yeon.

Sedangkan untuk bek, manajemen Persegres masih melakukan negosiasi dengan mantan pemain asing Arema FC asal Makedonia, Goran Gancev.

Baca juga:

”Saya dihubungi Yusuf Ekodono, katanya Abel Gebor mau ikut latihan. Saya persilakan saja. Abel posisinya gelandang bertahan,” kata pelatih Persegres, Hanafi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.