Optimisme Semen Padang Menuju Laga Kontra Bhayangkara FC

By Yosrizal - Rabu, 22 Februari 2017 | 01:15 WIB
Pelatih Nilmaizar saat mengamati para pemain Semen Padang yang betarung dengan PSCS Cilacap pada laga kedua Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (14/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Nilmaizar saat mengamati para pemain Semen Padang yang betarung dengan PSCS Cilacap pada laga kedua Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (14/2/2017).

PADANG, JUARA.net – Semen Padang berebut tiket semifinal Piala Presiden 2017 kontra Bhayangkara FC pada Minggu (26/2/2017) petang. Pelatih Nilmaizar menyebut timnya kuat dan siap berebut peluang menang.

Dari hasil undiang perempat final Piala Presiden 2017 ini, kedua tim ini akan bersua di Stadion Manahan, Solo akhir pekan ini.

Anak asuh Nilmaizar mengaku siap menghadang laju tim milik korps kepolisian itu untuk meraih satu tiket ke semifinal.

”Insya Allah, kami tak mempermasalahkan siapa lawan Semen Padang. Karena semua tim yang lolos ke babak delapan besar adalah tim-tim terbaik dari setiap grup,” kata Nil.

"Tetapi, saya yakin kalau pelatih Nilmaizar dan para pemain siap untuk melanjutkan tren positif yang mereka rintis sejak awal.”

Manajer Semen Padang, Win Bernardino

”Semuanya kuat dan punya materi bagus serta kelebihan masing-masing,” ujarnya.

Diakui Nil, Semen Padang tak punya target juara pada turnamen pra-musim ini. Sebab, ajang ini tak lebih sekedar arena uji coba mereka.

Namun kemenangan dan gelar adalah sebuah harga diri. Hal itu akan didapatkan dengan kerja keras dan sungguh-sungguh.

Hal itu sudah dibuktikan anak-anak Bukit Indarung dengan kerja keras di fase penyisihan grup. Mereka menang tiga kali dengan mencetak 12 gol tanpa kebobolan.

Baca juga:

”Tentu kami tak ingin menyia-nyiakan peluang yang sudah terbuka. Peluang yang sudah diperjuangkan dengan sungguh-sungguh, bakal kami teruskan. Semoga kami terus sampai ke final,” kata pelatih 47 tahun itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.