Andik Vermansah Terima Uang dari Persebaya

By TB Kumara - Selasa, 21 Februari 2017 | 21:15 WIB
Winger Andik Vermansah (tiga dari kanan) saat menerima pelunasan gajinya dari Persebaya yang diberikan Manajer Choesnoel Farid (empat dari kanan) di Surabaya pada Selasa (21/2/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Winger Andik Vermansah (tiga dari kanan) saat menerima pelunasan gajinya dari Persebaya yang diberikan Manajer Choesnoel Farid (empat dari kanan) di Surabaya pada Selasa (21/2/2017).

SURABAYA, JUARA.net – Manajemen Persebaya melunasi sisa gaji pemain Persebaya yang tertunggak pada masa Indonesia Premier League (IPL). Winger Andik Vermansah salah satu pemain yang menerima pembayaran hutang dan dia menerima segepok uang.

Sudah ada 18 pemain yang sudah dilunasi gajinya. Para pemain itu antara lain: Andik Vermansyah, Jefri Prasetyo, Jusmadi, Aris ’Sinchan’ Alfiansyah, Jusmadi, dan duo kiper Dedy Susanto serta Hery Prasetyo.

Mereka menerima pelunasan gaji yang terhutang pada Selasa (21/2/2017).

Manajer Persebaya, Choesnoel Faried mengatakan sudah ada 18 pemain yang dilunasi tunggakan gajinya.

Mereka tinggal melunasi sisa gaji pemain asing seperti Goran Gancev, Fernando Soler, dan beberapa pemain lokal lainya.

”Tentu saja, saya senang dengan pelunasan sisa gaji yang sempat tertunggak."

Winger Selangor FA, Andik Vermansah

”Saat ini, 18 pemain yang sudah lunas gajinya, tinggal beberapa pilar lokal dan asing yang belum, termasuk pemain yang magang di Persebaya dulu,” tutur Faried.

Eks manajer Persebaya Junior ini menjelaskan, syarat bagi pemain untuk bisa menerima pelunasan sisa gaji harus menunjukkan surat kontrak pada manajemen. Lalu mereka baru bisa menerima uang sisa gaji.

Menurut Choenoel, pelunasan ini bentuk konsisten manajemen Persebaya untuk melunasi tunggakan gaji pemain yang sudah beberapa tahun belum terbayarkan.

Sementara itu, Andik Vermansyah mengaku senang dengan pelunasan gaji yang sempat tertunggak oleh manajemen.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.