Inilah Hasil Drawing Perempat Final Piala Presiden 2017

By Selasa, 21 Februari 2017 | 16:30 WIB
Selebrasi gelandang Sriwijaya FC,  Slamet Budiyono, seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada lanjutan Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (13/2/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Selebrasi gelandang Sriwijaya FC, Slamet Budiyono, seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada lanjutan Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (13/2/2017).

JAKARTA, JUARA.net – Perempat final Piala Presiden 2017 telah ditentukan pada Selasa (21/2/2017) sore. Juara Grup A, Mitra Kukar bersua Persib, jawara C. Lalu, Arema akan menantang Sriwijaya FC.

Bertempat di Hotel Park Lane, Kasablanka, Jakarta Selatan, drawing perempat final Piala Presiden 2017 dilaksanakan.

Mitra Kukar yang menjalani fase penyisihan penuh perjuangan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, bakal bersua juara bertahan Persib. Laga ini menarik bagi winger Zulham Zamrun.

Pemain asal Ternate ini awal musim 2017 tarik ulur soal perpanjangan kontrak dengan Persib. Tetapi, dia memilih gabung Mitra Kukar setelah pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tak merekomendasikan namanya.

Baca juga:

Lalu laga menarik lainnya adalah perjumpaan Arema FC kontra Sriwijaya FC. Arema yang juara Grup B bertemu tium berstatus runner-up terbaik ketiga fase grup Sriwijaya FC.

Tim dengan status kejutan, Pusamania Borneo FC (PBFC) II bakal menjadi penantang Madura United. PBFC II adalah juara Grup D dan Madura United merupakan tim runner-up terbaik pertama.

Sementara itu, klub terbaik selama penyisihan dengan nilai sempurna sembilan tanpa kebobolan, Semen Padang, bakal bersua Bhayangkara FC.

Semen Padang yang menjadi pemuncak Grup E akan bersua runner-up terbaik kedua sekaligus tim peringkat dua Grup B.

Untuk fase semifinal, pemenang PBFC II kontra Madura United akan bersua tim yang menang di laga Persib versus Mitra Kukar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.