Seleksi Tahap 1 Timnas, Jalan Menuju Emas SEA Games telah Dimulai

By Rabu, 22 Februari 2017 | 15:33 WIB
Pemain timnas Indonesia, Rizky Pellu, Hargianto, Bayu Pradana, dan Evan Dimas (dari kiri ke kanan) dalam latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/10/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Pemain timnas Indonesia, Rizky Pellu, Hargianto, Bayu Pradana, dan Evan Dimas (dari kiri ke kanan) dalam latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/10/2016).

Persiapan meraih emas SEA Games 2017 di Malaysia, 19-31 Agustus 2017 telah dimulai. Pelatih Luis Milla telah membuat daftar panggil untuk 25 pemain yang akan menjalani seleksi tahap pertama di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, pada 21-23 Februari 2017.

Penulis: Kukuh Wahyudi/Andrew Sihombing/Ferry Tri Adi

Jumlah tersebut didominasi oleh nama-nama yang sebelumnya memang sudah dikenal luas lantaran kemampuannya. Tapi, Milla juga meyelipkan pemain yang selama ini belum mendapatkan perhatian lebih.

"Hal pertama yang dilakukan setelah memanggil 25 pemain ini adalah mengenal mereka lebih dalam, baik dari sisi permainan maupun personal," tutur Milla.

Tak hanya fokus ke hal-hal teknis, pelatih asal Spanyol itu pun memiliki program agar pemain sadar akan tugasnya sebagai pemain nasional.

"Saya harus memperkenalkan kewajiban dan peraturan tim nasional, tentunya dengan bantuan federasi. Terkait menu latihan, aktivitas akan lebih banyak dengan bola untuk mengenal pemain lebih baik," ucap Milla melanjutkan.


()

Agenda Seleksi Tahap I bertempat di Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci:

  • 21/2/2017 Latihan mulai pukul 08.00 WIB
  • 22/2/2017 Latihan mulai pukul 08.00 WIB dan 16.00 WIB
  • 23/2/2017 Latihan mulai pukul 16.00 WIB

Tanggapan soal daftar 25 pemain yang akan ikuti sekeksi timnas di setiap lini:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.