Depak Satu Pemain, Persija Coba Striker yang Dipuji Pelatih Persib

By Segaf Abdullah - Senin, 20 Februari 2017 | 22:01 WIB
Penyerang berpaspor Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara seusai menjalani latihan dengan Persija di lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Senin (20/2/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Penyerang berpaspor Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara seusai menjalani latihan dengan Persija di lapangan POR Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Senin (20/2/2017).

Persija Jakarta resmi mencoret pemain asing seleksi asal Cile, Cristopher Veas Ariagada. Kini, klub Ibu Kota itu mencoba penyerang berpaspor Brasil, Raphael Pereira de Lima Camara, yang sebelumnya dipuji pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Sebelumnya, Raphael Camara sempat didaftarkan oleh Bhayangkara FC pada Piala Presiden 2017. Namun, kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat untuk bekerja sama.

Selain itu, Raphael juga diketahui sempat diseleksi Persib Bandung. Tetapi, pelatih skuat Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, yang terkesan terpaksa mencoret pemain ini.

Sebab, Persib memburu playmaker bukan striker murni.

Baca juga:

”Cristopher bukan penyerang, dia gelandang. Kami mencari pemain depan dan Jonathan (Mariano Bernardo) lebih bagus sebagai striker murni,” tutur Teco, sapaan Stefano Cugurra, pelatih Persija pada Senin (20/2/2017).

”Soal Raphael, saya sudah melihat permainannya lewat video. Terlihat bagus tetapi akan kami lihat performanya dalam laga uji coba," kata dia.

Jejak rekam Raphael sebetulnya lumayan. Pemain berusia 25 tahun itu sempat berlatih lima tahun bersama klub beken Brasil, Santos.

Bahkan, dia mengaku pernah setim bareng bintang FC Barcelona, Neymar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.