Magnet Irfan Bachdim Pada Perayaan HUT Kota Denpasar

By Yan Daulaka - Senin, 20 Februari 2017 | 19:01 WIB
Penyerang Irfan Bachdim membagikan produk yang jadi sponsor Bali United pada perayaan HUT Kota Denpasar di lapangan Lumintang, Denpasar, Minggu (19/2/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Penyerang Irfan Bachdim membagikan produk yang jadi sponsor Bali United pada perayaan HUT Kota Denpasar di lapangan Lumintang, Denpasar, Minggu (19/2/2017).

Sosok Irfan Bachdim masih menjadi magnet bagi masyarakat pencinta sepak bola di Indonesia. Tak terkecuali di Pulau Dewata, termasuk pada perayaan hari ulang tahun (HUT) Kota Denpasar.

Bergabung bersama Bali United pada musim 2017, pemain blasteran Belanda-Indonesia ini pun langsung menjelma jadi bintang baru dan menyita perhatian publik Pulau Dewata.

Mereka pun antusias datang menyaksikan laga tim yang kini ditangani pelatih asal Austria, Hans-Peter Schaller.

Demikian juga ketika acara launching salah satu sponsor pendukung Bali United, yang bertepatan dengan hari jadi Kota Denpasar ke-229 tahun pada Minggu (19/2/2017).

”Saya senang berada bersama mereka dan bisa berkesempatan berbagi ilmu sepak bola."

Penyerang Bali United, Irfan Bachdim

Bertempat di lapangan Lumintang, Denpasar, ratusan warga Ibu Kota Provinsi Bali ini berjubel di bawah panggung dan memanggil nama Irfan Bachdim.

”Irfan ganteng sekali. Main bolanya bagus dan keren, semoga anak saya kelak bisa seperti dia,” ucap ibu Yeni, yang menemani putranya mengikuti coaching clinic dari pemain dan tim pelatih Bali United.

Dalam kesempatan itu, selain  memamerkan juggling di atas panggung, Irfan Bachdim bersama ketiga rekan setimnya membagikan souvenir Bali United.

Tiga pemain Bali United lain yang hadir pada momen ini adalah bek asal Korea Selatan (Korsel), Ahn Byung Keon, Komang Adi Parwa, dan Dicky Indrayana.

Baca juga:

”Saya senang berada bersama mereka dan bisa berkesempatan berbagi ilmu sepak bola. Semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan oleh pemain-pemain profesional lainnya,” kata Bachdim.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X