Bomber Arema FC Rindu Eks Pilar Penting Persela

By Ovan Setiawan - Senin, 20 Februari 2017 | 18:01 WIB
Selebrasi striker Arema FC, Cristian Gonzales seusai mencetak gol ke gawang PS TNI pada laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (16/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi striker Arema FC, Cristian Gonzales seusai mencetak gol ke gawang PS TNI pada laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (16/2/2017).

MALANG, JUARA.net – Ketajaman Cristian Gonzales di lini depan Arema FC tidak diragukan lagi. Namun dibalik hal tersebut, pemain yang mendapatkan julukan Si Gila ini ternyata merindukan eks pilar penting Persela Lamongan pada 2003.

Pemain yang dirindukan Cristian Gonzales itu adalah tandemnya saat bermain untuk PSM Makassar, Oscar Aravena. Walau, Aravena namanya menanjak bersama Persela sebelum dibajak PSM pada 2004.

Kerinduan Gonzales pada pemain asal Cile itu bukan hanya soal PSM, namun dia dan Aravena merasa memiliki chemistry di lini depan.

Saat itu, kedua pemain berlomba-lomba mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk PSM.

”Kalau tandem selama ini mungkin yang paling pas adalah Oscar Aravena,” ucap pemain yang akrab dengan nomor punggung 10 tersebut.

 

Terima kasih banyak @psmmania #futbol #Dios #caripacar #mishijas #psm

A post shared by Oscar Aravena ,Mis Hijas ❤️ (@oscar_aravena10) on

Gonzales ketika itu mencetak 27 gol, sedangkan Aravena menciptakan 31 gol yang membuatnya menjadi top scorer Liga Indonesia 2003. Sayang, PSM gagal juara karena Persik Kediri yang memenangi kompetisi musim itu.

Saat ini, Arema FC tengah berniat mendatangkan satu striker. Setidaknya, gambaran mengenai siapa tandem yang pas bagi Gonzales yang seperti sosok Aravena.

”Saya memang butuh tandem agar tidak sendiri di depan,” tuturnya.

Selain Aravena, Gonzales juga menyebut Ronald Fagundez. Pemain berposisi gelandang tersebut disebut Gonzales sebagai penyuplai bola terbaik.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.