Gomes Klaim Permainan Madura United Meningkat

By Suci Rahayu - Senin, 20 Februari 2017 | 17:32 WIB
Pemain Madura United (kiri-kanan): Greg Nwokolo, Carlos Fabiano, Luiz Junior, dan Dane Milovanovic, saat melawan PSCS Cilacap pada laga pemungkas grup 5 Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United (kiri-kanan): Greg Nwokolo, Carlos Fabiano, Luiz Junior, dan Dane Milovanovic, saat melawan PSCS Cilacap pada laga pemungkas grup 5 Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2) malam.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengaku puas dengan kemenangan 1-0 atas PSCS Cilacap. Gomes menilai Asep Berlian dan kawan-kawan sudah mengalami peningkatan.

Madura United menang 1-0 atas PSCS pada laga terakhir Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Ratu Pamelingan, Minggu (19/02/2017). Gol tunggal Laskar Sape Kerap dicetak oleh Luis Carlos Junior usai menerima sodoran Bayu Gatra.

“Siapa saja yang masuk tim harus bermain dengan cara Madura. Bekerja sama bukan sendiri-sendiri. Hal itu semakin kelihatan terutama saat berebut bola. Mereka mengurung dengan dua tiga pemain. Kami sempat kesulitan dalam beberapa pertandingan, tetapi grafiknya makin bagus,” urai Gomes usai laga.

Ia juga tidak mau membuat suporter malu di kandang sendiri dan senang tim bisa mengatasi perlawanan kubu tamu meskipun banyak peluang yang tidak masuk.

Gomes menambahkan bahwa kemenangan ini sangat penting untuk mental anak asuhnya.

Sebelum bertanding, mereka sangat tertekan karena terbebani target harus lolos ke babak delapan besar.

“Tekanan dari pemain sendiri, harus lolos. Mereka punya beban harus main bagus, menang, dan cetak gol. Ada beberapa peluang tapi gagal cetak gol. Saya yakin akan lebih tenang dalam melakukan finishing,” tutur Gomes.

Sementara itu, terkait dengan aksi Luis Junior, Gomes mengaku senang akhirnya sang penyerang bisa mencetak gol.

Meski demikian, Gomes meminta eks penyerang Barito Putera tersebut tampil lebih agresif lagi dan lebih sering mencetak gol.

“Junior bisa bantu kami cetak satu gol untuk memenangkan pertandingan, semoga makin baik lagi ke depannya,” tutup Gomes.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.