Ini Komentar Pemilik Bali United Jika Liga 1 Diundur

By Yan Daulaka - Senin, 20 Februari 2017 | 16:53 WIB
Pieter Tanuri (tengah) bersama Indra Sjafri (kanan) menyaksikan latihan Bali United di Lapangan Banteng, Seminyak.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pieter Tanuri (tengah) bersama Indra Sjafri (kanan) menyaksikan latihan Bali United di Lapangan Banteng, Seminyak.

 Liga 1 2017 yang dijadwalkan bergulir mulai 26 Maret 2017 hingga kini belum juga ada kepastian dari PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi.

Owner Bali United, Pieter Tanuri, dan adik kandungnya yang juga CEO Bali United, Yabes Tanuri, menanggapi santai jika Liga kasta teratas sepakbola Indonesia tersebut benar-benar diundur. 

"Kami selalu melihat dari segi positif jika liga diundur, ada hikmahnya dan kami syukuri. Latihan bisa lebih banyak lagi, apalagi sampai dua bulan. Tapi buat klub yang lain, mungkin saja rugi," kata Pieter Tanuri kepada JUARA.net saat diundang makan siang di sebuah rumah makan di Denpasar, Minggu (19/2/2017).

Baca Juga:

Ia pun mengungkapkan bahwa penundaan ini menguntungkan bagi Bali United yang baru saja mengganti pelatih.

Menurutnya, pelatih baru membutuhkan waktu cukup untuk beradaptasi dan mempersiapkan tim, apalagi dengan taktik yang berbeda dengan bos sebelumnya.

"Tentu ada manfaatnya juga untuk pelatih kami dari pengunduran liga ini," ujar Pieter yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur PT. Multistrada ini.

"Dia bisa punya banyak waktu untuk lebih dekat dan mengenal betul karakter setiap untuk diturunkannya saat kompetisi nanti," lanjutnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.