Sriwijaya FC Pilih Menetap di Bali

By Noverta Salyadi - Senin, 20 Februari 2017 | 16:27 WIB
Selebrasi gelandang Sriwijaya FC,  Slamet Budiyono, seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada lanjutan Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (13/2/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Selebrasi gelandang Sriwijaya FC, Slamet Budiyono, seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada lanjutan Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (13/2/2017).

26 Februari 201. Pertimbangan manajemen mengambil keputusan itu untuk menjaga kebugaran fisik pemain.

Sriwijaya FC masuk perempat final piala Presiden setelah menjadi runner-up grup D dengan poin 4. Mereka kalah satu poin dari juara grup, Pusamania Borneo FC, setelah kalah 0-1 dalam pertandingan terakhir.

Menurut sekretaris tim, Achmad Haris, manajemen Sriwijaya FC memberikan kesempatan kepada skuat Laskar Wong Kito agar tetap tinggal sementara di Bali sebelum berangkat ke Solo hingga babak 8 besar pada 25-26 Februari 2016.

Alasannya adalah untuk menjaga kebugaran tim dan meningkatkan konsentrasi para pemain.

“Ini pertimbangan manajemen. Para pemain harus konsentrasi latihan, untuk itu mereka diberi kesempatan tinggal lebih lama lagi di Bali,” ujar Achmad Haris.

Menurut Haris, kondisi pemain pasti akan terpengaruh jika memilih langsung pulang ke Palembang atau diterbangkan ke Solo.

“Memang, keputusan ini diambil untuk menjaga kondisi pemain. Jika pulang ke Palembang, tentunya mereka akan capek karena perjalanan dan ini jadi pertimbangan untuk agar tetap bisa berlatih dengan baik,” katanya.

"Kemungkinan H-2 kita berangkat ke Solo," tuturnya.

Baca Juga:

Haris menjelaskan bahwa kebijakan manajemen untuk tetap membawa skuatnya mengikuti pertandingan di Solo dengan alasan Piala Presiden ini bukanlah tujuan utama. 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X