Kinerja Pemain Muda Semen Padang Memuaskan Nilmaizar

By Yosrizal - Senin, 20 Februari 2017 | 16:01 WIB
Pemain muda Semen Padang, Kevin Ifander (kedua dari kiri) dan Mardiono, berpose dengan direktur tekhnik PT KSSP, Iskandar Zulkarnain Lubis (paling kiri),  dan Manajer tim Semen Padang FC, Win Benardino, usai penandatanganan kontrak di Kantor KSSP, Selasa (31/1/2017).
@SEMENPADANGFCID/TWITTER
Pemain muda Semen Padang, Kevin Ifander (kedua dari kiri) dan Mardiono, berpose dengan direktur tekhnik PT KSSP, Iskandar Zulkarnain Lubis (paling kiri), dan Manajer tim Semen Padang FC, Win Benardino, usai penandatanganan kontrak di Kantor KSSP, Selasa (31/1/2017).

Meski perlu jam terbang lebih banyak, pelatih Nilmaizar mengaku puas dengan pemain muda U-23 yang diturunkan dalam babak penyisihan Grup 5 Piala Presiden di Pamekasan Madura.

Sesuai regulasi yang akan dilanjutkan pada kompetisi Liga 1, setiap klub wajib minimal mendaftarkan lima pemain usia muda di bawah 23 tahun.

Klub juga wajib menurunkan tiga pemain minimal selama 45 menit dalam setiap pertandingan.

Regulasi ini semula mengundang kontroversi berbagai klub. Termasuk pelatih Nilmaizar yang mengkhawatirkan bakal memengaruhi penampilan timnya.

Baca juga:

 

Tetapi, dari hasil evaluasi selama tiga pertandingan yang dilakoni Semen Padang, Nil mengaku yakin dan puas dengan kinerja para pemain muda di timnya.

"Dari lima pemain muda yang kami bawa, semuanya sempat mengenyam pertandingan babak penyisihan Piala Presiden di Madura. Hanya, tak semuanya mendapatkan menit bermain yang sama. Karena secara tim, kami juga tak mau berspekulasi. Intinya, saya puas," kata Nil menjelang bertolak ke Surabaya untuk selanjutnya meneruskan perjalanan ke Solo, Senin (20/2/2017) pagi.

Adi Nugroho, Kevin Ivander, dan Syamsul Bahri adalah tiga pemain muda Semen Padang yang mendapatkan porsi bermain lebih.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.