Kompetisi di Seleksi Timnas U-22, Pemain Persib Sebut Nama Evan Dimas

By Fifi Nofita - Senin, 20 Februari 2017 | 09:42 WIB
Penyerang Persib, Febri Hariyadi dalam laga timnya kontra Persela pada laga TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Persib, Febri Hariyadi dalam laga timnya kontra Persela pada laga TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

Pada seleksi tahan pertama timnas U-22 Indonesia, Persib mengirim dua pemain. Gian Zola Nasrullah dan Febri Hariyadi pun siap bersaing untuk memikat pelatih Indonesia, Luis Milla Aspas, termasuk dengan Evan Dimas.

Gelandang muda Persib, Gian Zola mengaku bersyukur bisa dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap pertama pada 21 hingga 23 Februari 2017.

Pemuda 19 tahun ini pun siap menjalani seleksi itu di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

Zola menuturkan, pemanggilan ini merupakan kesempatan baginya untuk bisa berkostum skuad Garuda. Sehingga, ia siap kerja keras menampilkan permainan terbaiknya di hadapan pelatih Luis Milla.

”Senang, mudah-mudahan saya bisa memaksimalkan peluang yang ada."

Penyerang Persib, Febri Hariyadi

”Alhamdulilah kalau begitu, jadi motivasi buat saya untuk kesempatan ini. Jangan sampai disia-siakan. Karena, saya rasa kesempatan ini bisa saja tak terulang, jadi dimanfaatkan saja,” ucap Zola.

Dia menambahkan, untuk bisa menembus skuat Garuda bukan perkara yang mudah. Sebab, Zola sadar harus bersaing dengan yang lainnya seperti Evan Dimas Dharmono.

Meski begitu, Zola mengaku tidak merasa gentar dan siap untuk bersaing dengan pemain lainnya yang terpanggil mengikuti seleksi.


Pemain muda Persib, Gian Zola Nasrulah(BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

”Jadi motivasi saja dan untuk menambah ilmu, karena Evan kan lebih senior dari saya,” tutur Zola.

Baca Juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X