Masuk Seleksi Indonesia U-22, Ini Kata Evan Dimas

By Segaf Abdullah - Minggu, 19 Februari 2017 | 19:30 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, menggiring bola pada laga perdana Piala AFF 2016 kontra Thailand di Philippine Sports Stadium, Bocaue, Filipina, pada 19 November 2016.
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, menggiring bola pada laga perdana Piala AFF 2016 kontra Thailand di Philippine Sports Stadium, Bocaue, Filipina, pada 19 November 2016.

Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono (21), girang namanya masuk daftar seleksi Indonesia U-22. Dengan pelatih baru, Luis Milla Aspas, hasratnya untuk kembali membela tim Merah Putih pun tidak tertahankan.

Hal itu dikatan Evan Dimas saat dihubungi JUARA, Sabtu (18/2/2017). Sebelumnya, pemain kelahiran 13 Maret 1995 itu sukses mengantarkan timnya, Bhayangkara FC, memastikan satu tempat di babak delapan besar Piala Presiden 2017.

"Ya, pasti senang dipanggil timnas, apalagi dengan pelatih baru. Kini, target saya adalah masuk skuat Indonesia U-22 untuk SEA Games 2017," tutur Evan.

Evan menjadi salah satu dari enam pemain seleksi yang merupakan jebolan Indonesia U-19 era Indra Sjafri yang memenangan Piala AFF U-19 pada 2013.

Baca Juga:

Tercatat, lima pemain lainnya yakni Muhammad Hargianto dan Paulo Sitanggang (gelandang), Putu Gede Juni Antara (bek kanan), Yabes Roni (sayap kiri), serta Hansamu Yama (bek tengah).

"Ya, memang banyak mantan pemain Indonesia U-19 era coach Indra. Tetapi, saya rasa itu tidak terlalu berpengaruh karena kami dengan pelatih baru," tutur Evan.

Evan dan 24 pemain seleksi lain bakal berlomba merebut kepercayaan pelatih Indonesia U-22, Luis Milla, pada seleksi tahap pertama di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, 21-23 Februari 2017.

Sementara itu, tim Indonesia U-22 yang nantinya terbentuk bakal mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2018, Juli 2017 dan SEA Games 2017 pada Agustus mendatang.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.