Bek Arema FC Bahagiakan Orang Tua Sebelum Seleksi Timnas U-22

By Ovan Setiawan - Minggu, 19 Februari 2017 | 09:01 WIB
Bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho (tengah) bersama kedua orang tuanya, Gesang Gunarto dan Tri Mawarti (kanan) di Malang pada Jumat (17/2/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho (tengah) bersama kedua orang tuanya, Gesang Gunarto dan Tri Mawarti (kanan) di Malang pada Jumat (17/2/2017).

22 Indonesia dengan berlibur bersama orang tuanya.

Bersama bapak dan ibunya, Bagas Adi Nugroho menyempatkan diri untuk mengunjungi Taman Bunga Selecta, yang terletak di Kota Batu pada Jumat (17/2/2017).

Hal itu dilakukan oleh Bagas sehari setelah Arema FC melakukan pertandingan melawan PS TNI, yang merupakan laga terakhir Grup B Piala Presiden 2017. Laga itu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Kamis (16/2/2017).

”Mumpung libur dan orang tua ada di sini, jadi saya ajak jalan-jalan saja,” ucap Bagas, mantan kapten timnas U-19 ini.

”Saya senang bisa dilihat oleh orang tua, ada semangat tersendiri.”

Bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho

 

Gesang Gunarto dan Tri Mawarti, bapak dan ibu Bagas berada di Malang sebelum pertandingan Arema FC melawan PS TNI. Orang tua pemain asal Yogyakarta khusus untuk menyaksikan putranya berlaga.

”Saya senang bisa dilihat oleh orang tua, ada semangat tersendiri,” tutur pemain yang sebelumnya membela PSS Sleman ini.

Untuk seleksi timnas U-22 yang akan diadakan selama tiga hari, 22-24 Februari 2017, Bagas masih belum menentukan kapan akan berangkat ke Tangerang.

Pelaksanaan seleksi timnas U-22 akan dilakukan di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.