Diteriaki Mantan Suporter, Pemain Persegres Ini Salah Mengoper

By Sahlul Fahmi - Sabtu, 18 Februari 2017 | 21:47 WIB
Pemain Persegres di Piala Presiden 2017, Dave Mustaine.
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Pemain Persegres di Piala Presiden 2017, Dave Mustaine.

Gelandang Persegres, Dave Mustaine, gelisah ketika pertama mendengar Persegres tergabung dalam Grup 1 Piala Presiden 2017 dengan PSS Sleman.

 

Wajar jika Dave gelisah, ia adalah eks pemain Sleman yang namanya selalu dielu-elukan baik oleh Slemania maupun Brigata Curva Sud (BCS), dua kelompok suporter PSS.

"Saya sih berharap Persegres dapat undian terpisah dari PSS. Maka dari itu, ketika mendengar Persegres masuk di Grup 1 saya sempat gelisah," tutur Dave.

Tak heran jika kepergian Dave musim ini ke Persegres menyisahkan kekecewaan tersendiri bagi dua kelompok suporter tersebut. Apalagi, nama Dave masuk dalam kerangka tim PSS musim ini.

Namun, keputusan telah diambil Dave dengan bergabung dalam skuad Kebo Giras.

Faktor geografis Gresik dengan tempat tinggal di Sidoarjo menjadi prioritas utama dalam keputusannya bergabung dengan Persegres musim ini.

Baca Juga:

"Saya sih berpikir kalau main di Gresik jadi lebih dekat ke rumah karena waktu tempuh hanya sekitar satu jam," ucap pemain kelahiran 16 November 1992 ini.

Di Grup 1 Piala Presiden 2017, selain PSS, Persegres juga bertemu dengan Mitra Kukar dan Persipura.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X