TOPIK TERPOPULER
Rizki Dwi dan Ronaldo Moesido saat memperebutkan bola dalam laga Piala Presiden 2017 antara Madura United kontra Perserui, Selasa (14/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Rizki Dwi dan Ronaldo Moesido saat memperebutkan bola dalam laga Piala Presiden 2017 antara Madura United kontra Perserui, Selasa (14/2/2017).

Gelandang Madura United Kaget Terpilih oleh Luis Milla

PAMEKASAN, JUARA.net - Gelandang Madura United, Rizki Dwi Febriyanto, mengaku kaget mengetahui namanya masuk dalam daftar pemain untuk seleksi tim nasional Indonesia U-22. Meski begitu, Rizky mengaku siap bersaing dan membuktikan kualitasnya.

Pelatih timnas U-22, Luis Milla baru saja mengumumkan daftar 25 pemain yang akan mengkuti seleksi tahap pertama.

Seleksi tersebut direncanakan akan digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, pada 22 sampai 24 Februari mendatang.

"Kaget juga saya ketika dikabari jika saya dipanggil seleksi Timnas. Bahagia sih, tetapi saya juga deg-degan karena tidak menduga akan dipanggil timnas. Saya akan berusaha bersaing dalam seleksi nanti," terang Rizky.

Rizky tidak menutup mata bahwa kesuksesannya terpilih masuk seleksi ini tak lepas dari penampilan apiknya bersama Madura United di Piala Presiden 2017.

Untuk itu, Rizky tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran pelatih Laskar Sape Kerap yang telah memberinya kesempatan bermain.

"Saya juga sangat berterima kasih kepada pelatih dan pemain Madura United yang selalu memberikan arahan untuk terus memperbaiki kesalahan-kesalahan dan selalu mengingatkan agar saya percaya diri saat bermain," sambungnya.

Sementara itu, pemanggilan Rizky mendapatkan sambutan positif dari Presiden Madura United, Achsanul Qosasih. Ia mendukung penuh penggilan Rizky. Achsanul tak lupa menitipkan pesan agar Rizky tidak cepat puas hanya dengan capaian ini.

"Jangan cepat puas dan merasa sudah berada di puncak prestasi. Kami tunggu aksinya di Timnas dan saat pulang kembali ke klub nanti, jangan sampai merasa sebagai pemain terbaik sehingga abai untuk terus mengasah diri," pesan Achsanul.

  • Penulis: Suci Rahayu
  • Editor: Firzie A. Idris
TOPIK :

Komentar