Bagas: Hansamu Pesaing Paling Menyulitkan

By Anju Christian Silaban - Jumat, 17 Februari 2017 | 20:29 WIB
Bek muda potensial Bagas Adi Nugroho (kiri) dalam laga uji coba timnas U-19 Indonesia kontra Filipina U-19 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 19 Agustus 2016.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Bek muda potensial Bagas Adi Nugroho (kiri) dalam laga uji coba timnas U-19 Indonesia kontra Filipina U-19 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 19 Agustus 2016.

 Pemain belakang Arema FC, Bagas Adi Nugroho, menunjuk Hansamu Yama Pranata dari Barito Putra sebagai kompetitor berat untuk menembus tim nasional (timnas) Indonesia U-22.

Baik Bagas dan Hansamu tercantum dalam daftar pemain seleksi pertama untuk skuad SEA Games 2017. Seleksi bakal berlangsung di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Tangerang, Rabu (22/2/2017) sampai Jumat (24/2/2017).

Selain kedua nama tersebut, masih ada Ryuji Utomo (Persija Jakarta), Mochamad Zaenuri (Perseru Serui), dan Hanif Sjahbandi (Arema FC).

Bagas pun menilai, kelima pemain di sektor bek tengah mempunyai keunggulan masing-masing.

"Pesaing di posisi saya memiliki kualitas bagus. Namun, Hansamu menjadi pesaing paling menyulitkan karena memiliki pengalaman di level senior," tutur Bagas.

Baca Juga:

Jam terbang Hansamu memang lebih banyak ketimbang empat nama lainnya. Dia sempat masuk skuad timnas senior untuk Piala AFF 2016.

Pemain berusia 22 tahun itu selalu tampil sebagai starter dari semifinal hingga final.

Oleh karena itu, Bagas menilai penting buat dirinya mendongkrak kualitas demi dilirik oleh pelatih Luis Milla.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.