TOPIK TERPOPULER
Gelandang Persela Lamongan, Eka Ramdani, saat ditemui JUARA.net di Hotel Topas Galeria Bandung, Kamis (16/2/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persela Lamongan, Eka Ramdani, saat ditemui JUARA.net di Hotel Topas Galeria Bandung, Kamis (16/2/2017).

Ebol Sambut Laga Reuni di Si Jalak Harupat

BANDUNG, JUARA.net - Gelandang Persela Lamongan, Eka Ramdani, antusias menyambut laga reuni melawan Persib Bandung pada lanjutan Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017).

Pemain kelahiran Purwakarta yang akrab disapa Ebol ini mengaku senang bisa kembali bertemu rekannya sesama pemain serta ofisial saat dia masih berkostum Maung Bandung.

"Kalau pemain, hanya tinggal Atep, Wildansyah, dan Hariono yang pernah setim ketika saya masih di Persib," kata Ebol kepada JUARA, Kamis (16/2/2017) di Hotel Topas Galeria Bandung.

Bahkan, bersama Wildansyah, ayah tiga anak yang hijrah dari Bandung pada 2011 ini juga pernah memperkuat Persisam, Pelita Bandung Raya, dan Sriwijaya FC.

Selain bertemu eks rekan setimnya di Persib, pemain berusia 32 tahun ini juga akan berjumpa Supardi dan Ahmad Jufriyanto yang sama-sama membela Sriwijaya FC di ajang Torabika Soccer Championship 2016.

"Meski berbeda kostum hubungan kita tetap baik. Di lapangan kita lawan, tetapi di luar lapangan kami tetap berkawan," ucapnya.

TOPIK :

Komentar


Selengkapnya