'Andik Vermansah Bisa Saja Pindah'

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 14 Februari 2017 | 13:51 WIB
Winger Indonesia, Andik Vermansah saat masih main pada awal babak pertama kontra Thailand di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Winger Indonesia, Andik Vermansah saat masih main pada awal babak pertama kontra Thailand di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016) malam.

Winger Andik Vermansah diyakini bakal mendapatkan kontrak baru dari Selangor FA. Hal tersebut disampaikan Muly Munial selaku agen Andik. 

"Pasti diperpanjang kontraknya meskipun kami tidak tahu enam bulan ke depan bagaimana performa Andik," kata Muly, Senin (13/2/2017).

Andik masih terikat kontrak dengan Selangor hingga November 2017. Hanya saja, Andik dicoret dari skuad Selangor karena dia belum pulih dari cedera yang dialaminya saat tampil bersama timnas Indonesia pada Piala AFF 2016.

Untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Andik, pelatih Selangor P Maniam mendatangkan gelandang anyar asing yakni Victoras (Romania) dan Juliano Mineiro (Portugal).

Muly lalu bertemu pihak Selangor pada awal Februari untuk meminta penjelasan soal masa depan Andik.

"Intinya, kontrak dilanjutkan dan mereka menjelaskan alasan mereka tak mendaftarkan Andik," tutur Muly.  

"Mereka butuh pemain baru karena Andik harus absen dalam 18 pertandingan. Pemain yang masuk juga sudah tahu bahwa mereka disewa untuk sementara," kata Muly menambahkan.  

Muly pun mengaku belum mendapatkan informasi soal negosiasi kontrak baru. Dia tidak ingin terburu-buru karena Selangor sedang dilanda krisis finansial.  

"Andik bisa saja dia pindah. Di Indonesia saja ada tiga atau empat klub," jelas Muly.  


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.