Andik Kembali ke Selangor FA

By Segaf Abdullah - Selasa, 7 Februari 2017 | 06:44 WIB
Selebrasi winger asal Indonesia, Andik Vermansah seusai mencetak gol ketiga Selangor FA ke gawang T-Team FC di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (15/10/2016).
Dok. SELANGOR FA
Selebrasi winger asal Indonesia, Andik Vermansah seusai mencetak gol ketiga Selangor FA ke gawang T-Team FC di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (15/10/2016).

Winger Andik Vermansah (25) setuju melanjutkan kerja sama dengan Selangor FA. Namun, eks pemain Persebaya Surabaya itu baru bisa kembali bergabung pada jendela transfer kedua Malaysia Super League (MSL) 2017, Mei mendatang.

Dengan kesepakatan tersebut, Selangor dipastikan tidak akan melanjutkan kontrak pemain berpaspor Timor Leste, Juliano Mineiro Fernandes.

Juliano hanya dikontrak enam bulan. Sang pemain menjadi tambalan sementara untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Andik pasca-cedera.

Berdasarkan regulasi MSL, setiap klub peserta memang cuma diberikan jatah menggunakan satu pemain Asia.

"Saya dan Andik baru saja menyelesaikan pertemuan dengan pihak Selangor di Kuala Lumpur," ucap Muly Munial, agen Andik, Senin (6/2/2017).

"Kami sudah menemukan titik temu dan sepakat untuk melanjutkan kerja sama hingga akhir tahun," kata dia.

Muly menambahkan, Andik dalam waktu sudah bisa kembali berlatih dengan Selangor. Akan tetapi, kliennya tersebut masih harus menunggu masa pemulihan cedera lututnya di Indonesia.

Masa depan Andik sempat simpang siur bersama Selangor. Hal itu tidak terlepas dari krisis yang dialami tim berjulukan Gergasi Merah tersebut.

Bahkan, Selangor sempat mengajukan renegosiasi kontrak dengan pilihan harga turun atau putus kontrak. Mendengar kabar tersebut, Persebaya pun sempat tergiur untuk memulangkan Andik.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.