Jersey Baru Arema FC Laris, Bukti Aremania Hargai Originalitas

By Ovan Setiawan - Senin, 6 Februari 2017 | 17:27 WIB
Pemain muda Arema FC, Bagas (kiri), Hanif Sjahbani (tengah) Dio (kanan) dan model saat Launching Jersey 2017 di kantor Arema Jalan Ketanegara Malang, Jawa Timur (04/02/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain muda Arema FC, Bagas (kiri), Hanif Sjahbani (tengah) Dio (kanan) dan model saat Launching Jersey 2017 di kantor Arema Jalan Ketanegara Malang, Jawa Timur (04/02/2017).

Jersey baru Arema FC untuk musim 2017 mendapatkan tempat di kalangan Aremania. Manajemen Arema FC mengklaim penjualan saat launching jersey dan logo di kantor Arema FC di Jalan kertanegara no. 7 Kota Malang pada Sabtu (4/2/2017) lalu, memenuhi target.

Arema FC mengeluarkan 135 jersey dalam acara tersebut manajemen. Pembeli jersey mendapat perlakuan istimewa. Mereka diajak untuk melihat proses cetak nama dan nomor punggung pemain.

"Kalau dari penjualan jersey kemarin memang cukup menggembirakan. Penjualan juga sesuai target, mengingat acara terkesan mendadak. Tetapi, Aremania cukup antusias untuk jersey baru ini,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Jersey yang dibeli saat launching merupakan kali pertama jersey tersebut diperkenalkan kepada publik. Menjadi kebanggaan bagi Aremania yang memiliki pertama kali jersey dengan tiga macam warna tersebut.

Penjualan jersey yang dilakukan bersamaan dengan launching ini merupakan kali pertama oleh Arema. Sebelumnya, mereka terkesan ‘kalah start’ dengan pedagang jersey yang menjual jersey jiplakan.

“Aremania sangat menghargai originalitas dengan memiliki jersey original, ini sesuai dengan yang kita harapkan,” sambung Sudarmaji.

Bagi Aremania, jersey musim 2017 bisa jadi memberikan banyak arti.

Selain menggunakan corak baru, ada dua momen penting yang menandai kiprah Arema FC musim depan, yaitu berubahnya nama Arema dari Arema Cronus ke Arema FC.

Selain itu, mereka juga menandai kembali digunakannya logo klasik era Galatama.

Arema FC kali pertama menggunakan jersey baru tersebut saat bertanding melawan Bhayangkara FC dalam laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (5/2/2017).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.