Eks Pemain Persib Ini Berharap Produktif Bersama Persela

By TB Kumara - Sabtu, 4 Februari 2017 | 22:01 WIB
Gelandang Persela Lamongan, Muhammad Agung Pribadi, memamerkan jersey baru tim untuk Piala Presiden 2017 di sekretariat Persela, Rabu (1/2/2017).
TOVAN BRAM KUMAR/JUARA.NET
Gelandang Persela Lamongan, Muhammad Agung Pribadi, memamerkan jersey baru tim untuk Piala Presiden 2017 di sekretariat Persela, Rabu (1/2/2017).

Mencetak gol menjadi sesuatu yang membanggakan, apalagi gol bagi tim baru. Hal itu yang dirasakan gelandang anyar Persela Lamongan, Muhammad Agung Pribadi.

Muhammad Agung Pribadi berhasil menyumbang satu gol untuk Persela yang menghindarkan tim barunya dari kekalahan menghadapi Madura United, Kamis (2/2/2017). Dalam laga uji coba itu, kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Meskipun dalam laga uji coba, Agung berharap dengan gol perdananya bagi tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu bisa menjadi awal yang baik untuk mencetak gol selanjutnya.

"Saya bersyukur bisa menyumbang gol bagi Persela. Semoga ini membuka kran gol saya berikutnya bagi tim ini di Piala Presiden maupun Liga 1," ucap Agung.

Eks pemain Persib ini menilai, laga uji coba kontra Madura United menjadi modal yang berharga bagi timnya sebelum bertanding di Piala presiden 2017.

Apalagi, Persela berada di grup lumayan berat bersama tuan rumah Persib Bandung, Persiba Balikpapan, dan PSM Makassar.

"Bagi saya, uji coba kemarin sangat berarti bagi Persela. Apalagi, Madura United adalah tim dengan materi pemain yang bagus," tutur Agung.

"Di Piala Presiden nanti, kami juga akan bertanding dengan pemain-pemain yang bagus. Jadi, kami banyak mengambil manfaat dari uji coba kontra Madura United."

Baca Juga:

Menurut Agung, meski baru seminggu berlatih dengan intens di bawah kendali pelatih Herry Kiswanto, dia yakin timnya bisa lolos dari fase grup.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X