Persegres Siapkan Kostum Khusus untuk Piala Presiden

By Anju Christian Silaban - Jumat, 3 Februari 2017 | 23:06 WIB
Jersey Persegres saat menjalani pertandingan home di Piala Presiden 2017.
HAMZAH/KOMPAS.COM
Jersey Persegres saat menjalani pertandingan home di Piala Presiden 2017.

Manajemen Persegres Gresik United telah merilis seragam tim untuk Piala Presiden 2017. Kostum ini merupakan ciptaan CC Jersey.

Ada tiga variasi kaos yang bakal mendukung perjuangan Agus Indra Kurniawan dan kawan-kawan, mulai dari kandang, tandang, dan kostum yang dilengkapi kerah.

Untuk seragam kandang di Piala Presiden nanti, Persegres masih menggunakan warna dominan kuning. Terukir pula warna biru yang melintang di sisi kanan dan kiri kaos.

Home jersey ini akan dipakai oleh para pemain saat menjalani pertandingan yang kami didapuk menjadi tuan rumah. Meski dalam Grup 1, sejatinya tuan rumah hanyalah PSS Sleman. Akan tetapi, ada tim home dan tim away di situ,” ucap media officer Persegres Sahlul Fahmi, Jumat (3/2/2017).


Jersey Persegres saat menjalani laga away di Piala Presiden 2017.(HAMZAH/KOMPAS.COM)

Sementara seragam kedua berwarna dominan merah marun dipadukan dengan abu-abu dan corak hitam. Kostum ini akan digunakan untuk partai tandang.

“Adapun untuk kaos polo berkerah, ada paduan warna oranye, kuning, dan hitam. Kostum ini cuma digunakan oleh tim pada saat menuju hotel, makan bersama, dan saat pulang ke hotel setelah pertandingan,” kata dia.


Kaos polo yang akan dipakai skuad Persegres saat makan bersama serta berangkat dan pulang dari stadion, selama Piala Presiden 2017.(HAMZAH/KOMPAS.COM)

Baca Juga:

Sahlul juga menyatakan bahwa penggunaan kaos ini hanya digunakan selama Piala Presiden 2017 saja. Sebab untuk apparel tim Laskar Joko Samudro pada kompetisi Liga 1 musim 2017, masih dalam tahap pembahasan.


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.